Ini Titipan Pesan Ketum PSI Bro Kaesang Pangarep Ke Ketua DPW NTT, “Satu Fraksi Untuk Setiap Kabupaten Kota”

Figur Politik Regional

NTT, TOPNewsNTT.Com|| Ketum PSI Bro Kaesang Pangarep menitipkan pesan khusus bagi Ketua DPW PSI NTT dr.Christian Widodo “Satu Fraksi untuk setiap kabupaten kota dan provinsi NTT” Sebutnya tegas.

Bro Kaesang juga meninta DPW harus kerja lebih keras dan maksimal untuk mewujudkan perolehan 1 fraksi setiap kabupaten kota.

Sementara ketua DPW PSI NTT dr.Christian Widodo menyatakan siap melakukan semua upaya yang terbaik demi mewujudkah titipan target itu. Salah satunya dengan penguatan kapasitas melalui bimtek dna konsolidasi pengurus dan kader hari ini.

Hal tersebut diucapkan Bro Kaesang menjawab pertanyaan awak media usai mengikuti Bimtek dan Kosolidasi ke Pengurus DPW PSI NTT, Kader dan Simpatisan di Hotel Harper (Jumat, 25/10).

Bimtek ini merupakan rangkaian kegiatan yang digelar oleh DPW PSI NTT berkolaborasi dengan DPP PSI dalam Safari Dan Kunjungan Ketum PSI ke NTT.

Sejumlah kegiatan sudah disiapkan mengisi Safari dan Kunjungan Ketum PSI Bro Kaesang yang akan berlangsung selama tiga hari ini  (Jumat-Minggu, 25–27/10).

Tiba di Kupang Jumat pagi, 25/10 putera bungsu Presiden Jokowi tersebut langsung mengikuti sejumlah agenda antara lain Bimtek dan Konsolidasi bersama Pengurus DPW Partai PSI pada pukul 09.00 wita di Hotel Harper.

Sore pukul 16.00 wita Bro Kaesang didampingi  oleh dr.Christian Widodo (Ketua DPW PSI NTT), Sekjen PSI Raja Juli Antoni dan Wakil Ketua Dewan Pembina Grace Natalie akan mengikuti Temu Kader di La Cove Cafe di Lasiana Beach dan sejumlah kegiatan lain.

Selain itu terkait PSI yang pada pemilu 2019 lalu berhasil memperoleh 100 ribu suara Bro Kaesang menanggapi kalem,  “ya itu bagus. Itu awal yang bagus. Insya Allah pada 2024 nanti PSI  bisa peroleh suara lebih banyak.” Tandasnya singkat.

Terkait wacana PSI akan mencalonkan ketum PSI NTT dr.Christian Widodo ke Pilwalkot Kota Kupang, Bro Kaesang menegaskan,

“Untuk sementara bro dokter saya ingin fokuskan ke Pileg dulu. Kalaupun hasilnya bagus dan masyarakat menginginkan bro dokter mencalonkan diri sebagai walikota Kupang ya partai tentu akan mendukungnya.” Ujar Bro Kaesang berlalu.|| jbr