Tanda Alam Kemenangan Paslon AMIN Menurut Anwar Pua Geno : “Pertama Kali Daftar, Nomor Urut 1, Deklarasi Paling Pertama”

Figur Politik Regional

NTT, TOPNewsNTT|| Anwar Oua Geno, Mantan Ketua DPRD Provinsi NTT, Mantan Staf Khusus Gubernur NTT Era VBL-JNS (2019-2023) Caleg DPRD provinsi NTT Dapil 1 (Flores, Lembata dan Alor) Partai Nasdem dalam orasinya saat Konsolidasi Paket AMIN buka-bukaan “Tanda-Tanda Alam” Kemenangan Paslon AMIN di Pilores 2024, yakni “paslon pertama yang mendaftar, dapat nomor urut pertama dan deklarasi paling pertama.”

“Tanda alam kemenangan Paslon AMIN sudah nampak dari awal yaitu paslon pertama yang mendaftar, dapat nomor urut satu dan paslon  pertama yang deklarasi. Jadi tidak salah Ketum partai Nasdem putuskan usung Paslon AMIN di Pilpres 2024.” Seru Anwar lantang memotivasi

Anwar juga mengatakan nama paslon AMN merupakan kata penutup doa semua umat beragama artinya akan ada dalam setiap dia umat beragama.

Anwar mengatakan dirinya sudah turun dapilnya memperkenalkan Paslon AMIN dan dirinya, dengan tujuan  agar PAKET AMIN menang dalam Pilpres 2024, juga agar semua caleg dari 4 partai Koalisi Paket AMIN menang di Pileg 2024.

Dengan fakta diatas tanda alam, maka ia yakin Palson AMIN akan menang. Karenya Anwar mengajak semua yang hadir untuk bersyukur bahwa TYME anugerahi bangsa Indonesia dengan keaneka keragaman dari Sabang sampai Merauke, dari Sanger Talaud sampai pulau Rote.

Anwar memuji Bangsa Indonesia sebagai bangsa luar biasa bangsa kita ini. Ini bangsa yang besar, plurarisme, religius dan punya sda dan sdm yang luar biasa. Jangan pertaruhkan nasib bangsa ini kepada calon pemimpin yang kita ragukan. Di sini hadir pemimpin partai Nasdem yang pertama kali calonkan AMIN sebagai Paslon Capres dan Cawapres, hadir juga PKB partai ulama yang didirikan NU ormas Islam  terbesar di Indonesia. Hadir juga para pimpinan dan kader Partai PKS dan UMMAT. Para relawan yamg sudah bekerja lebih dulu dan kita pilih memimpin yang punya rekam jejak dan pengalaman memimpin yang teruji dan terukur agar arah kepemimpinan NKRI tidak berbelok-belok. Kita pertahankan Pancasila sebagai dasar dan ideologi Bangsa Indonesia, UUD 1945 dan Bhineka Tunggal Ika.

“Ketum Surya Paloh ketika beranikan difi calonkan Anie Muhaimim sudah lakukan berbagai pertimbangan dan kajian aktena menilai mereka mampu memimpin bangsa ini. ketum Nasdem juga menyatakan “Why not the best? Sekali layar terkembang pantang biduk surut ke pantai. Artinya kita 4 parpol koalisi ini jangan lihat baliho sedikit di NTT dan kita surut semangat mendukung. Kita harus menangkan AMIN tidak perlu Baliho. Kita aminkan menangkan AMIN. Kita beritahu anggota keluarga, teman, tetangga siapa saja. Alat kampanye bukan segala-galanya. Kampanyekan Paket AMIN dengan cara lain walau tanpa baliho. Lewat doa setiap agama pendukung yang ditutup dengan kata AMIN. Dua tokoh ini adalah cucu pendiri bangsa dan pahlawan nasional. Anies pendidikan paling tinggi karena doktor gelar P.Hd dari Amerika maka kita harus bangga karena relasi antar negaranya kuat. Ia menguasai bahasa asing dan kinerja paling tinggi. Kepemimpinan Anies sangat teruji dan terukur. Sejak SMA ketua OSIS dan Ketua SENAT UGM, ia juga pernah jadi menteri Pendidikan dan gubernur DKI. Juga di nobatkan sebagai salah satu dari 50 tokoh paling berpengaruh di dunia. Anies juga jadi jubir dan timses pak Jokowi saat pertama Jokowi mencalonkan diri sebagai presiden. Jadi Ketum Nasdem tidak salah mencalonkan Anies sebagai Calon Presiden karena kinerja Anies sudah teruji. Pak Anies juga punya moda transportasi online Kojek Liko yang merupakan nama  sistem persawahan  dari Mangarai. Tanda alam kemenangan AMIN sudah muncul sejak awal Paket AMIN  mendaftar ke KPU RI adalah paling pertama, deklarasi pertama,  dapat nomor urut Satu dan tarik nomor undian pertama dan kita AMINKAN jadi yang pertama juga. Ssya minta semua pendukung jangan bosan wartakan paket dan visi misi AMIN. Jangan malu-malu.perkuat persatuan, persaudaraan kebersamaan dna solidraitas, perkuat dukungan untuk kemenangan Paslon AMIN di Pilpres 2024. ” Ajak Anwar menutup orasi.|| jbr