Ketua DPC PKB Kota Kupang Ajak Parpol Koalisi dan Relawan Perkenalkan Paket AMIN Agar Menang Di Pilpres 2024

Figur Lalu lintas Politik Regional

NTT, TOPNewsNTT||  Ketua DPC PKB Kota Kupang Ewalde Taek yang juga anggota DPRD Kota Kupang periode 2019-2024 melakukan orasi mengajak semua pimpinan partai Koalisi, kader, relawan dan masyarakat NTT bersatu, bekerja tanpa lelah memeprkenalkan paket AMIN dan visi misinya ke masyarakat jika memenangkan ingin Paket AMIN menang  di Pilpres 2024.

Orasi ini disampaikan Ewalde dalam Konsolidasi Partai Koalisi dan Relawan PAKET AMIN 1 di Kupang (Rabu, 20/12/2023).

Di hadapan Ketua Tim Pemenang TKD Paket AMIN 1 Julie Sutrisno Laiskodat dan pimpinan, pengawas, dewan penasihat Partai Koalisi (NASDEM, PKB, PKS dan UMMAT), Kader, serta para relawan dan awak media, Ewalde yang terkenal vokal di Lembaga Legislatif Kota Kupang ini menyerukan,

“Kita selalu menantikan perubahan, AMIN Pasti Menang, AMIN Untuk Indonesia Maju. Seluruh ketakutan dan kecemasan akan kita lawan untuk pemangan AMIN di Pilpres 2024. Saya mau kasi Pantun ya “jalan-jalan ke milebium berjumpa sesam pendukung paket AMIN, Jangan lupa doa dukunganmu Paket AMIN Capres Cawapres Solid, Cerdas dan Konkrit.” Ujar Ewalde.

Bahwa Paket AMIN ketika kita menonton video crome September 2023 laku mereka berkunjung ke berbagai daerah pendukung tumoah ruah. Tapi NTT masih malu karena kita merasa minoritas di NTT.

“Tapi ke depannya kita partai koalisi dan pendukun harus yakin Paket AMIN akan menang di NTT. Kita harus bisa yakin  bahwa dukungan kita tidak salah dan harus yakin Paket AMIN pasti menang.” Serunya yakin.

Ia sadari media sosial sudah sangat terbuka untuk semua orang mendapatkan berbagai informasi. Penyajian berita yang nyata, real dan hoaks juga banyak. Tetapi para pendukung AMIN harus bisa menjelaskan dan berargumentasi akan apa yang menjadi visi dan misi Paket AMIN yang Adil dan makmur untuk semua dengan 8 jalan perubahan.

“Kalau kita tidak  menjelaskan kepada masyarakat, maka masyarakat tidak akan paham. Karena debat saja tidak cukup, kalau orang sudah jatuh cinta Tai Kucing Rasa Coklat sebagas apa penjelasan tidak akan diikuti. Oleh karena itu iita haruss memenangkan Paket AMIN bagaimanapun caranya dan harus bisa menjelaskan visi dan misi paket AMIN. Kita jarus tunjukkan masyarakat NTT khususnya Kota Kupang dengan mengajak dan menunjukkan Paket AMIN sudah terukur dan teruji dalam membangun dan mengurus NKRI.” Ujarnya.

Ia mengajak semua agar jangan hanya duduk berkumpul disini saja tapi kerja keras memperngaruhi keluarga dan tetangga agar paket AMIN menang di Pilpres 2024.

“Mari kita bergandeng tangan menangkan paket AMIN, PAKET KOMPLIT ADIL MAKMUR UNTUK SEMUA.” ajaknya menutup Orasi.

PKB adalah salah satu partai dari 4 Partai koalisi pendukung Paket AMIN untuk Pilpres 2024 selain Partai NASDEM, PKS dan Partai UMMAT.|| jbr