Kepala BNN Provinsi NTT dan Rektor UMK Berkoordinasi  Terkait Implementasi Kampus Bersinar

Pendidikan tinggi TNI/POLRI Warta Kota

KUPANG, TOPNewsNTT||Kepala BNN Provinsi NTT dan Rektor UMK Berkoordinasi Terkait Implementasi Kampus Bersinar.

Kegiatan berlangsung pada Selasa, 9 Agustus 2022 dimulai pada pukul : 10.30 s.d 12.00 Wita bertemat di Universitas Muhammadiyah Kupang.

Tujuan kegiatan adalah untuk mewujudkan kampus bersinar di Nusa Tenggara Timur.

Kepala BNNP NTT DR. R. Nurhadi Yuwono, Sik, Msi didampingi Kabag Umum, Koordinator Bidang P2M dan Staf melakukan koordinasi dan beraudiensi dengan Rektor Universitas Muhammadiyah Kupang, Dr. Zainur Wula, MSi yang didampingi Wakil Rektor III dan Kasubbag Administrasi Universitas Muhammadiyah Kupang untuk membahas sinergi dan kolaborasi P4GN untuk mewujudkan kampus Unmuh bersinar.

Rektor Unmuh Kupang menyambut dengan baik dan antusias koordinasi yang dilakukan oleh Kepala BNNP NTT dan menyampaikan siap bersinergi dengan BNNP NTT dalam mewujudkan kampus universitas muhammadiyah bersinar. Kolaborasi yang telah dilakukan bersama dengan Unmuh antara lain : edukasi P4GN kepada mahasiswa baru pada PKKMB (Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru) dan program Kuliah Kerja Mahasiswa Unmuh di BNNP NTT setiap tahunnya.

Adapun beberapa hal yang disepakati dan akan segera ditindaklanjuti bersama antara lain :
1. MoU antara BNNP NTT dengan Universitas Muhammadiyah Kupang tentang P4GN dengan ruang lingkup meliputi penyebarluasan informasi dan edukasi P4GN di lingkungan kampus, pembentukan satgas anti narkoba, dan tes urine untuk deteksi dini narkoba untuk mewujudkan kampus bersinar.
2. Kuliah Umum Anti Narkoba.

Kegiatan berjalan dengan lancar dan memperhatikan Protokol Kesehatan COVID-19.|| juli br

sp humas bnn provinsi.ntt