Ini Perhatian Bunda Julie saat Kunker ke TP PKK dan Dekranasda Belu

Daerah Pariwisata Budaya PKK & DEKRANASDA

ATAMBUA, TOPNewsNTT|| Masuki Mei 2021, ketua Dekranasda/TP PKK sekaligus Bunda PAUD  Provinsi NTT Julie Sutrisno Laiskodat lakukan Kunjunga Kerja ke PKK Ddan Dekranasda Belu.

Didampingi ketua dan wakil ketua TP PKK /Dekranasda Kabupaten Belu Dra.Freni Indriani Yanuarika dan Rinawati Br Perangin Angin,SE,MM, pjs.Sekda Belu Frans Manafe, S.Pi, lakukan peninjauan ke Galeri Tenun di Haliwen, Manumutin, Kota Atambua (Kamis, 27/05).

Tujuan kunjungan sekaligus mendorong animo masyarakat, sekaligus mengajak mereka untuk berkunjung dan membeli produk Dekranasda kabupaten Belu yang dipasarkan di Galeri Tenun Atambua.

Saat kunjungan tersebut Bunda Julie mendorong agar Galeri Tenun ditunjang fasilitas tambahan yang akan menarik minat pengunjung antara lain Cafetaria, yang menyajikan pangan lokal. Selain itu Bunda Julie menyarankan agar setiap harinada aktifitas menenun di Galeri Tenun.

Selain itu ia juga berpesan agar para penenun juga mempertahabkan kualitas hasil tenun dan anyaman khas Belu yang saat ini banyak dimintai di tingkat nasional dan internasional.

Turut hadir Kadis.Perdagind Frasiskus X.Asten, Kadis PMD Januaria  Nona Alo dan Kabag.Protokol dan Komunikasi Pimpinan Christoforus M.Loe Mau, sekdis.Pariwisata, da sekdis Pengendalia Penduduk dan KB.|| juli br