Dalam Kampanye Paket SeHATI Emi Nomleni Sebut David Wadu, Fasilitator Ulung 

Daerah Figur Legislatif Politik

WAINGAPU, TOP News NTT|| Demikian pernyataan Ketua DPP PDI Perjuangan NTT Ir. Emelia Juliana Nomleni dalam kampanye paket SeHATI di desa Pambota Djara,  Kecamatan Kota Waingapu,  Sumba Timur (Jumat, 27/11).

Ir.Emelia J.Nomleni, Ketua DPD PDI Perjuangan

Emelia mengatakan paket SeHATI merupakan kombinasi yang tepat untuk memimpin dan melayani rakyat Kabupaten Sumba Timur. Kristofel Praing adalah birokrat senior yang kaya akan pengalaman pelayanan publik,  sementara David Wadu adalah politisi dengan pengalaman sebagai fasilitator masyarakat
“Saya sebagai ketua partai yakin Pak David bisa membantu Tugas Pak Kris dengan pengalaman sebagai politisi dan fasilitator dia memahami dinamika masyarakat.” kata Emelia.

Emelia juga menyampaikan terima kasih atas dukungan warga Pulau Sumba termasuk Sumba Timur, sehingga PDI Perjuangan mendapatkan 2 kursi dari daerah pemilihan Sumba.

Kampanye paket SeHATI di Desa Pambota Djara, Sumba Timur

Sementara calon wakil bupati David Wadu  dalam kampanyenya mengatakan kehadiran ketua DPD PDI Perjuangan merupakan bukti paket SeHATI didukung oleh koalisi partai besar yang punya jaringan sampai di tingkat nasional.
” Saya yakin jika paket SeHATI  menang akan ada banyak perhatian melalui dana pusat dan provinsi untuk pembangunan Sumba Timur. ” Ujar David yang juga salah satu wakil ketua DPD PDIP Perjuangan NTT ini.

Hadir dalam kampanye ini Calon Bupati Sumba Timur Kristofel Praing,  pengurus DPD PDI Perjuangan NTT, Anton Landi dan Mega Mboeik,  pengurus DPC  PDI  Perjuangan Sumber Timur dan politisi dari koalisi penyusun paket SeHATI. || Juli br

Sumber + foto2 : SP Humas DPD PDI Perjuangan Provinsi NTT