Bupati Nabit Hadiri Misa Syukur 25 Tahun Imamat Rm.Laurensius Teon, Pr. dan P. Yustinus Mat, SVD

Birokrasi Daerah Regional

RUTENG, TOPNewsNTT||Bupati Manggarai Herybertus G. L. Nabit, S.E., M.A. menghadiri Misa Syukur 25 Tahun Imamat Rm. Laurensius Teon, Pr. dan P. Yustinus Mat, SVD. (Senin, 4/9)

Perayaan yang dimulai pukul 09.00 Wita tersebut dilaksanakan di Lapangan Sepak Bola Paroki Beamese, dihadiri oleh Uskup Ruteng Mgr. Siprianus Hormat serta puluhan imam, keluarga yubilaris, umat Paroki Beamese, dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya Bupati Hery Nabit menyampaikan bahwa kehadirannya bersama sejumlah pimpinan perangkat daerah pada perayaan tersebut adalah untuk bersama-sama bersyukur pada Tuhan untuk takdir yang telah ditunjukkan sebagai desainer pada ziarah imamat Romo Laurens dan Pater Yustinus.

“Tidak ada kata lain selain syukur. Terima kasih kepada kedua saudara kita yang menjemput takdir dengan loyalitas (selama 25 tahun), hal yang agak sulit kita dapatkan akhir-akhir ini,” ungkapnya. “Pada hari-hari mendatang kiranya para yubilaris menjalani hari-hari dengan penuh keceriaan dan kesetiaan dalam panggilan,” tambah Bupati Hery Nabit.

Usai perayaan ekaristi, acara dilanjutkan dengan ramah tamah yang diisi berbagai pentas seni para pelajar serta keluarga yubilaris.|| jbr