Bupati dan Wabup Manggarai Sambut Dandim Baru, Tinjau Wisma Atlet Golo Dukal

Birokrasi Daerah TNI/POLRI

RUTENG, TOPNewsNTT|| Bupati Herybertus G.L.Nabit,S.E.M.A dan Wakil Bupati Heribertus Ngabut,S.H menyambut kedatangan Dandim 1612/Manggarai Letkol Inf.Muhammad Faisal Toat yang baru saja bertugas di Manggarai. Penyambutan bertempat di Aula Nuca Lale (Kamis, 20/1).

Bupati dan rombongan kunjungi wisma atlet Golo Dukal

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan ucapan selamat datang dan selamat bertugas dan sampaikan harapan agar kerja sama yang sudah terjalin selama ini dengan pembak.Manggarai dan seluruh komponen masyarakat Manggarai dapat terjaga dan ditingkatkanbpada waktu-waktu mendatang.” Ujar Bupati berharap.

Perlu diketahui bahwa Letkol Inf.M.Faishal Toar sebelumnya bertugas sebagai Paspabprea di Jakarta. Sejak menjadi anggota militer ini adalag penugasan pertamaby dalam satuan kewilayahan. Karenanya M.Fhaisal mengaku perlu mulai beradaptasi dengan kebiasaan-kebiasaan baru.
“Saya ucapkan terima kasih atas sambutan yang hangat dari Bapak Bupati, Wakil Bupati beserta Bapak-Bapak sekalian.” Ujar Dandim M.Fhaisal haru.

Bupati Heri juga berharap hubungan hangat serta kerja kolaborasi Pemkab dan Dandim maupub Forkopimda tetap terjaga khususnya dalam penanganan dan pencegahan Covid 19 dapat berjalan optimal oleh karena perhatian seluruh elemen.

Setelah serrmpnial penyambutan, Dandim M.Fhaisal, Bupati dan wakil bupati, unsur Forkopimda beserta rombongan memantau lokasi karantina terpusat di Wisma Atlet Golo Dukal.

Turut hadir ketua TP PKK Manggarai Meldyanti Hagur Nabit, Wakil Ketua TP PKK Florentina F.H.Ngabut, Ketua DPRD Manggarai Jahang Faisal Aldus, Ketua DWP Manggarai Kapolres Manggarai Yoce Marten, Perwakilan Kajari Manggarai, Pengadilan Negeri Manggarai Pengadilan Agama, Ketua Organisasi Persit Kartika Chandra Kirana, para staf ahli bupati, para asisten sekda, pimpinan Pernagkat Daerah Manggarai dan awak media.|| juli br

Sp forkopim setda manggarai