Satgas Covid – 19 Kodim 1604/Kupang Semprot Disinfektan di dua Gedung Gereja GMIT di Alak

Ceritera Inspiratif Kesehatan TNI/POLRI Warta Kota

ALAK-KUPANG, TOPNewsNTT||Satgas Covid-19 KODIM 1604/Kupang lakukan penyemprotan cairan Disinfejgan di dua gedung gereja GMIT di Kecamatan Alak, yaitu gedung Gereja GMIT Jemaat Exodus Penkase-Oeleta dan Gereja Zoar Pankase di Jl. Pankase, Kel.Pankase Oeleta, Kec. Alak,  Kota Kupang.

Penyemprotan cairan disinfektan dilaksanakan oleh  4 orang anggota TNI yang merupakan Tim Satgas dan dipimpin langsung oleh Pasi Inteldim 1604/Kupang Kapten Inf Nerson F.Baitanu.

Menurut Kap.Inf.Nerson Baitanu, penyemprotan dilakukan dalam rangka  memutus mata rantai penyebaran Covid – 19 di Wilayah Kodim 1604/Kupang.

Tujuan penyemprotan caidan disiinfetan di ruang ibadah adalah untuk membantu pemerintah dalam upaya memutus matarantai penyebaran virus corona di wilayah Kota Kupang.

Pelaksanaan penyemprotan disinfektan disambut positif oleh tokoh agama dan umat disekitarnya dengan mengucapkan terimakasih kepada pihak Kodim 1604/Kupang yang telah membantu kami dalam penyemprotan cairan Diskinfektan. Kegiatan berjalan tertib, aman dan lancar dengan menerapkan protokol kesehatan. || jbr