Peroleh 95% Dukungan Warga Desa Lakekun, Ini Komitmen Ponsianus Manek Bagi Warganya

Daerah Politik

Ponsiuanus Manek calon anggota legislatif DPRD Provinsi NTT Partai Persatuan Pembangunan (PPP) memyambut haru dan mendorongnya berjanji dalam hati untuk memberikan seluruh perhatian dan energi untuk memperjuangkan hak dan kebutuhan warganya di dosa Soka dan Wakekun, desa Lakekun jika dirinya terpilih pada Pileg 14 Pebruari 2024 nanti.

Komitmen itu ditetapkan dalam hati Ponsianus putera Malaka ini dalam wawamcara kepada media ini (Kamis, 8/2/2024l) pertelepon.

“Malam ini di desa Lakekun Dusun saya bertemu basudara yang dengan inisiatif sendiri menyiaplan titik kumpul dan warga dalam pertemuan terbatas. Kami duduk lesehan di lantai bersama tokoh masyarakat dan warga berbincang tentang pernyataan sikap dan komitmen warga desa mendukung saya di Pileg 14 Pebruari nanti.” Ujarnya.

Ponsiuanus menjelaskan malam itu dirinya bertemu dengan keluarga besar Talion asal Suai,

“Saya bertemu keluarga besar Taolin asal Soai yang dengan keinginan sendiri mengatur pertemua dan menelepon saya untuk turun ke rumah mereka. Dan dalam pertemuan ini keluarga besar Taolin asal Soai menyatakan komitmen mereka mendukung penuh saya.” Jelasnya terharu.

Warga desa yang kebanyakan warga eks Tim-Tim yang memilih menjadi WNI ini menjamin bahwa di Sokka sebesarĀ  95% dan keluarga besar dari Talioan mendukungnya.

“Karena dukungan tulus itu, maka saya berniat jika terpilih maka di kampung harus dibangun infrastruktur jalan dari dusun menuju dusun Wekakeu tembus ke dusun Beina. Karena ruas jalan tersebut sejak dari Belu sampai Malaka mekar tapi tidak diperhatikan oleh pemerintah untuk dibangun aspal.” Ungkapnya

Dan dalam forum pertemuan terbatas itu, Ponsianus yang tidak ingin berjanji muluk-muluk hanya memberikan pesan bahwa jika dirinya terpilih maka ia siap jadi gembalanya rakyat.

Pertemuan berlangsung di rumah mama Maria Bui dusun Soka, Desa Lakekun, kabupaten Malaka.|| jbr