Nikmati Libur Akhir Sementara Dengan Menginap di Aston Kupang Hotel & Convention Center 

Ekonomi Bisnis Warta Kota

Kupang, TOPNewsNTT.Com||Juni 2024- Dalam rangka merayakan moment libur akhir semester di bulan ini, ASTON Kupang Hotel & Convention Center yang ada di Jalan Timor Raya No. 142 menawarkan berbagai macam promo menarik yang dapat tamu nikmati dan dapatkan.

Aston Kupang Hotel menawarkan promo kamar yang bernama “Happy June Promo”. Promo ini akan menjadi solusi liburan tamu sekalian dalam menyambut libur akhir semester.Promo ini hanya dibanderol dengan harga Rp588.000,00/ nett/night (Superior) dan  Rp688.000,00/ nett/night (Deluxe).

Tamu bisa menikmati fasilitas diantaranya Free Breakfast untuk dua orang, Diskon 15%  di Martha Tilaar Salon & Day Spa, Free access to Fitness Center, Swimming Pool dan Free Wifi access. Promo ini berlaku dari Tanggal 01 sampai 30 Juni 2024 dan ditawarkan khusus untuk masyarakat Nusa Tenggara Timur.

Tentang ASTON Kupang Hotel & Convention Center

ASTON Kupang Hotel & Convention Center merupakan tempat yang sempurna baik untuk pertemuan bisnis, seminar maupun tempat berlibur di akhir pekan dengan menawarkan pengalaman pelayanan jasa modern yang sesungguhnya. Menampilkan 5 ruang pertemuan dan 1 grand ballroom dengan berbagai fasilitas yang dapat menampung sampai dengan 1.600 tamu, hingga 179 kamar dengan 4 tipe berbeda. Hotel yang berhadapan langsung dengan tepi laut ini adalah pilihan yang tepat saat menjelajahi Kota Kupang, tempat-tempat wisata di sekitarnya hingga kawasan perbelanjaan. kupang.astonhotelsinternational.co

Tentang Archipelago International

Grup manajemen hotel swasta dan independen terbesar di Asia Tenggara, mengoperasikan lebih dari 150 hotel dengan lebih dari 50 hotel lainnya sedang dalam pengembangan di seluruh Asia Tenggara, Karibia, dan Timur Tengah. Hotel tepercaya dengan rekam jejak panjang dan 20.000 kamar di lebih dari 60 tujuan dengan merek termasuk ASTON, Collection by ASTON, The Alana, Huxley, Kamuela, Harper, Quest, NEO, favehotels, dan Nordic. archipelagointernational.com|| jbr