Maksimalkan Layanan Ke Anggotanya, Kantor Kas Oebufu dan Kopmen Tunas Sari Sejahtera Kupang Dibuka

Koperasi Warta Kota

KUPANG, TOPNewsNTT||Managemen KOPDIT Swasti Sari melaunching  kantor kas Oebufu dan Kopmen Tunas Sari Sejahtera Kupang pada Senin, 7/8.

Launching dilakukan langsung General Manager Yohanes Sason Helan, didampingi Manajemen Kopdit Swasti Sari dan pemberkatan oleh Romo.

General manager KSP Kopdit Swastisari Yohanes Sason Helan dalam sambutannya menyampaikan dengan dibukanya kantor kas baru membuktikan bahwa di usia yang ke 30 tahun ini KSP Kopdit Swastisari makin berkembang.
“Ini juga membuktikan perekonomian masyarakat di kota Kupang semakin maju. Dengan dibukanya kantor kas cabang, saya minta kerja sama yang baik, jaga kepercayaan, ada kendala koordinasi yang baik dan selalu jujur,” ungkap Sason Helan.

Sason Helan menambahkan hal ini menjadi tantangan bagi karyawan untuk terus berpacu memberikan pelayanan terbaik dan penuh tanggungjawab untuk bisa menjawab kebutuhan masyarakat.
“Kita mengelola barang orang untuk itu kita harus rawat dan jaga dengan baik untuk kesejahteraan para anggota. Kita harus membesarkan lembaga bukan lembaga yang membesarkan kita,” tegas Sason Helan.

Sason Helan berharap dengan kehadiran KSP Kopdit Swastisari Kas Oebufu bisa membantu anggota masyarakat untuk meningkatkan produktifitas usahanya melalui jasa layanan yang tersedia di koperasi ini, sesuai ketentuan yang berlaku. Serta membawa cara pandang baru bagi masyarakat umum terhadap lembaga koperasi sebagai badan usaha moderen yang memiliki daya saing.
Sementara itu wakil ketua II Frans Krowin mengatakan atas perkenanan Tuhan pembangunan gedung baru dapat diselesaikan dengan baik untuk itu kita mulai dengan langkah dan energi yang baru.|| jbr