Kunjungan Hari Kedua Kepala BI Kpa NTT : ” Bank Mandiri Kupang dan Panin Bank Tetap Layani Transaksi Perbankkan

  • Bagikan

KUPANG, TOPNewsNTT|| Kepala BI Kpa NTT I Nyoman Ariawan Atmaja bersama tim kembali melakukan kunjungan ke dua bank besar di NTT yaitu Bank Mandiri Cabang Kupang dan Panin Bank Kupang (Rabu, 7/04).

Nyoman kembali menegaskan bahwa tujuan kunjungan hari ini juga ingin memastikan bahwa pelayanan perbankkan tunai dan wakat berjalan dengan baik bagi masyarakat Kota Kupang, dan NTT umumnya.

“Jadi teman-teman wartawan, di hari kedua ini bank.l Mandiri dan Panin Bank untuk memastikan bahwa pelayanan berjalan normal kembali.” Jelas Nyoman didampingi kepala Bank Mandiri Hermawan dan Kepala Panin Bank Asing Lie serta Jonathan L.Mboeik Kepala Cabang Mandiri Taspen Kupang.

Vice President Bank Mandiri Area Kupang Hermawan HM menjelaskan untuk Bank Mandiri saat ini menyediakan ATM sebanyak 9 gerai yang on ditambah satu unit mobil ATM.

” Total ATM Mandiri  di Kota Kupang sebanya 30 Unit ATM + 1 Unit Mobil ATM, tapi yang on hanya ada 9 tambah 1 mobil ATM. 29 unit mati karena jaringan listrik dan komunikasi putus.” Jelas Hermawan singkat.

“Namun secara keseluruhan,  pelayanan perbankkan tunai dan non tunai bahkan kepada para pensiun sudah beejalan normal sejak hari pertama pasca badai. Jadi tidak ada masalah. Bahkan para nasabah yang sempat antri di ATM Bank Mandiri kami arahkan untuk bertransaksi tunai di kantor cabang utama. Dan di kantor cabang pembantu taspen mandiri juga sudah lakukan pelayanan seperti biasa.” Jelas Hermawan.

“Selasa, 6/04 Bank Mandiri Kupang sudah serahkan Bantuan CSR Badai Siklon Seroja sebesar Rp.100 juta kepada BPBD NTT. Dan bahkan akan ada tambahan lagi.” Tambah Hermawan.

Asing Lie  Kepala Panin Bank juga menjelaskan kesiapan bank swaata ini dalam melayani nasabahnya baik tunai san non-tunai sejak hari pertama paaca badai.

“Kami juga dari Panin Bank sama siapnya melayani nasabah kami baik tunai dan non tunai. Di KCU dan KCP. Sedangkan gerai ATM Panin Bank di Kota Kupang ada 4 unit di Kota Kupang. Dan semuanya dalam kondisi on.” Jelas Asing singkat.|| juli br

  • Bagikan