Konvensi Visi Indonesia Dorong Menteri Pembawah Perubahan

Nasional Politik

Aliansi Relawan Jokowi – Indonesia terus mendorong calon Menteri yang mampu membawah perubahan bagi bangsa ini. AJR-Indonesia sebagai organ Jokowi berharap ada perubahan yang berarti bagi rakyat dalam kepemimpinan Jokowi-Ma’aruf lima tahun mendatang.  

Jumpa Pers Alianasi Relawan Jokowi di Jakarta.

JAKARTA, TopNewsNTT.com – Rencana besar kegiatan konvensi Visi Indonesia yang dijadwalkan akan dilakukan pada 27-29 September 2019 di Hotel Grand Sahid nanti sebagai tanda AJR Indonesia mendorong ada perubahan untuk Indonesia dengan bakal Calon Menteri kedepan mampu melakukan perubahan.

Komitmen Aliansi Relawan Jokowi Indonesia (ARJ Indonesia) untuk mendukung kinerja Presiden Jokowi – Ma’aruf pada lima tahun mendatang ini dibuktikan dengan AJR meminta agar ada calon Menteri yang terbaik yang mampu melahirkan program dalam mendukung pemerintahan lima tahun mendatang. Demikian hal itu disampaikan Budi Mulyawan melalui press release yang kami terima, media ini, senin (9/9).

ARJ Indonesia, kata Budi Mulyawan dalam keterangan tertulisnya itu, inti dari konvensi tersebut untuk menyampaikan usulan Menteri sekaligus tawaran program unggulan kepada Presiden dan Wakil Presiden terpilih.

Ia menjelaskan, pikiran ini muncul setelah semua relawan yang telah berjuang keras memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf pada Pilpres 2019 kemarin memikirkan untuk Indonesia menjadi lebih baik lagi dari adanya calon Menteri yang benar-benar bisa membuat perubahan.

“Kemenangan Bapak Jokowi-Ma’ruf Amin dalam pilpres kemarin merupakan karya kemenangan yang dilalukan secara bersama-sama antara kekuatan politik formal (partai koalisi) dan kekuatan informal (relawan),” jelasnya.

(Release AJR-Indonesia)