Kejati NTT Gelar Taekwondo Open Tournament, Gubernur VBL Beri Apresiasi

Birokrasi Olah Raga Regional

KUPANG, TOPNewsNTT||Sebanyak 845 atlet taekwondo ikut berpartisipasi dalam ajang Kejati NTT Taekwondo Open Tournamen Tahun 2022. Perhelatan even tersebut mulai dilaksanakan pada Jumat (09/12/2022) di GOR Oepoi Kupang. Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat pun turut memberikan apresiasi kepada Kejati NTT yang telah berinisiatif membuka even tersebut.

“Atas nama Pemerintah dan masyarakat NTT saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Kejaksaan Tinggi Provinsi NTTT yang melaksanakan even olahraga yang bergengsi melalui Kejati NTT Open Tournamen Taekwondo tahun 2022,” ujarnya.

“Tentunya kita senang karena melalui penyelenggaraan even olahraga taekwondo ini akan bisa melahirkan atlet-atlet hebat yang berprestasi untuk dapat mengharumkan nama Nusa Tenggara Timur di level nasional dan internasional. Sekali lagi terima kasih untuk Kejati NTT,” ungkap Gubernur.

“Kita harus bisa mempersiapkan diri dengan baik juga karena kita akan bertindak sebagai Tuan Rumah PON Tahun 2028 mendatang. Saya harapkan dengan kerja keras kita semua tentunya agar atlet cabang olahraga taekwondo asal NTT nantinya dapat mempersembahkan medali emas sebanyak-banyaknya untuk Provinsi NTT,” harap beliau.

“Saya titipkan pesan kepada semua atlet agar bertanding dengan sportif agar pertandingan dapat berjalan lancar, kepada official, panitia dan juga tim penilai agar melakukan tugasnya dengan baik sehingga dapat menjaga kehormatan cabang olahraga taekwondo ini. Ini juga agar memberikan tontonan hiburan olahraga yang baik,” ungkap Gubernur VBL.

Untuk diketahui juga dalam ajang ini para atlet taekwondo asal negara Timor Leste pun turut ambil bagian dalam berpartisipasi.

Dalam upacara pembukaan tersebut juga hadir Kajati NTT Hutama Wisnu, Ketua Umum KONI NTT Josef A. Nae Soi, Wakapolda NTT Brigjen Pol Hery Sulistiyanto, serta Ketua Asprov PSSI NTT Chris Mboeik.|| juli br

sp biro adpim ntt

Demikian siaran pers ini dibuat untuk dipublikasikan.