Joy “Indonesian Idol” Semarakan Penutupan PESPARANI Kupang Sore Ini di Kampus Unwira Kupang

  • Bagikan

KUPANG, TOPnewsNTT||7 September 2022- Rangkaian kegiatan Pesta Paduan Suara Gerejani (Pesparani) Katolik tingkat provinsi NTT akan ditutup sore ini Rabu, (7/9) dan disemarakan oleh penampilan artis nasional Joy “Indonesia Idol”.

Rangkaian acara penutupan akan digelar meriah di Gedung Sta Maria Imakulata Kampus Unwira, Penfui Kota Kupang pada pukul 15.00 (jam 3 sore).

Ketua Umum Panitia Pesparani Tingkat Provinsi NTT Drs. Sinun Petrus Manuk bersama Tim Kreatif Don Arakian mengajak seluruh warga kota Kupang untuk menghadiri dan menyaksikan semarak penutupan Pesparani tingkat provinsi NTT sore ini.

“Tidak saja dihadiri semua kontingen dari 21 kabupaten/kota tapi juga kita akan dihibur oleh suara emas Joy Idol. Dia akan tampil manggung bersama musisi-musisi lokal kota Kupang,” kata Manuk didampingi Don Arakian kepada wartawan siang ini di Kupang

Petrus mengatakan selama 2 hari full, 13 mata lombaberjalan lancar dan semarak dengan dukungan supporter yang luar biasa. Peserta dari 21 Kabupaten/kota hadir dan mengikuti lomba dengan riang gembira.

Acara malam mini juga selain Misa Penutupan Pesparani 2022 oleh Uskup Agung Kupang Mgr.Petrus Turang,Pr juga menjadi momentum penting karena pengumuman semua hasil lomba akan disampaikan oleh dewan juri.

Untuk acara hiburan bagi semua warga Kota Kupang akan menampilkan Artis Nasional Joy Idol juga seniman-seniman dari Kupang termasuk penampilan Tim dari Sentratastik Unwira Kupang.

Gubernur NTT Viktor Laiskodat dipastikan hadir menutup kegiatan dan menyerahkan Piala Bergilir Pesparani 2022.

Sementara Ketua Tim Kreatif Don Arakia,ST mengatakan hiburan penutupan Pesparani kali ini juga menghadirkan seniman-seniman dari Prodi pendidikan Musik (sendratastik) Unwira Kupang, Oasis BTN Kolhua Kupang, Cha band, Kelompok Teatrikal Kebangsaan yang akan dipandu oleh MC keren Adi Tiran dan Aple Wijaya.|| juli br

Sp (tim media/pesparani 2022)

  • Bagikan