Fransisco Fernando Bessie Terima Penghargaan Dari DPC Peradi Kota Kupang dan Siap Calonkan Diri 5 Tahun Mendatang

Figur Warta Kota

KUPANG, TOPNewsNTT||  Advokat dan anggota Peradi Kota Kupang, Fransisco Fernando Bessie dianugerahi Penghargaan oleh DPC PERADI Kota Kupang  lantaran menjadi penyumbang terbesar untuk kegiatan Pelantikan Pengurus DPC Kota Kupang, Olemasi, Si’e dan Atamabua, Young Lawyers Committe serta BPH Peradi yang digelar di Kupang (Jumat, 1 September 2023) lalu.

Penyerahan dilakukan oleh Ketum Peradi Prof.Dr.Otto Hasibuan,S H,MM,M.Hum di depan semua tamu udangan.

Kepada media Fransisco mengucapkan selamat kepada semua Pengurus dan anggota  yang sudah dilantik.

“Yang pertama sebagai advokat Peradi di kota Kupang kami merasa bangga karena Ketum Peradi bapak Otto Hasibuan bisa hadir secara langsung dengan rombongan.” Uajrnya.

Kebanggaan kedua adalah karena saat ini di DPC Peradi makin bagus karena tambah DPC mulai dari kota Kupang, Oelamasi, So’e dan Atamabua sekarang sudah berdiri sendiri.

“Sebelumnya Atamabua dan Kefa itu bergabung. Mereka pisah mengurus rumah tangganya masing-maaing. Sehingga dari dulunya yang dari Atambua harus ke Kupang, sekarang bisa di wilayah masing-masing.” Ujarnya.

Terkait penghargaan yang diterimanya hari itu, Fransisco mengatakan karena ia punya prinsip seperti kata Ketum dalam sambutan pelantikan bahwa jangan berpikir apa yang diberikan Peradi untuk kita, tapi berpikirlah apa yng diberikan kita ke Peradi.

“Karena sebagai pengacara saya mendapat begitu luar biasa. Sehingga saya tidak ragu untuk membesarkan organisasi karena saya sudah merasakan manfaat yang sangat luar biasa.” Ungkapnya haru.

Bagi Peradi Fransisco Berharap lebih sukses dan jaya kedepannya dan dipastikan periode berikut ia akan mencalonkan diri dalam bursa pemilihan Pengurus DPC.|| jbr