Tutup Event Pacuan Dalam Rangka Memeriahkan HUT RI Ke-75, Ini Pesan Bupati Dapawole

Daerah Birokrasi Olah Raga Pariwisata Budaya

WAIKABUBAK, TOP News NTT■■ Bupati Sumba Barat, Drs.Agustinus Niga Dapawole menutup dengan resmi Kegiatan Pacuan Kuda  dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun RI ke-75  tahun 2020 bertempat di Lapangan Gelora Pada Eweta (Selasa, 01/09).

Bupati Dapawole saat memakaikan sarung kepada kuda juara 1

Dalam sambutannya, Bupati Dapawole memanjatkan Puji Syukur ke hadirat Tuhan Yang Maha Kuasa karena atas perkenananNya, penyelenggaraan Pacuan Kuda tahun ini berjalan dengaj baik, aman, tertib, sukses dan sesuai dengan rencana. Keberhasilan ini, menurut Bupati Dapawole tentunya tidak terlepas dari kerjasama yang harmonis antara semua pihak, baik unsur TNI, Polri, para penonton, pemilik kuda, joki maupun panitia pelaksana.
“Jika saat ini kita semua berada dalam suasana bergembira karena mengakhiri satu event kebanggaan orang Sumba, maka sebagai Kepala Daerah saya mengucapkan terima kasih karena telah berupaya untuk memeriahkan HUT Ke-75 Kemerdekaan RI dengan tindakan positif, berbuat terbaik sesuai kemampuan kita masing-masing .” Ujar Dapawole.

“Terima kasih pula kepada seluruh masyarakat, khususnya kepada para pemilik kuda dan pihak terkait yang terkait yang telah berupaya menyukseskan penyelenggaraan pacuan kuda kali ini.” Ujar Dapawole.

Mengakhiri sambutannya Bupati Dapawole Bupati Dapawole mengucapkan selamat kepada para pemilik kuda pacuan yang meraih juara oada event kali ini. Dan kepada para peserta yang belum meraih juara, Bupati Dapawole mengingatkan agar jangan patah hati, terus pelihara dan latih kuda pacu sehingga pada event kali lain dapat meraih juara.

Sementara Ir.Petrus Tagu Bore mengumumkan juara di masing-masing kelas.■■juli br