Testimoni Konsumen Suzuki Tentang Showroom Event PT SBM : “Ini Jalan Tuhan Untuk Kami Punya Mobil”

Ceritera Inspiratif

KUPANG, TOPNewsNTT|| Program promosi Showroom Event Mobil Suzuki yang digelar oleh PT SBM Kupang sudah berakhir tapi meninggalkan sebuah pengakuan tulus dan penuh haru dari salah satu konsemen mobil Suzuki kepada media ini saat diwawancara pada hari terakhir pelaksanaan event tersebut.

Sabtu, 15 April 2023, media ini menemui bapak Medan Widiam Bia dan isterinya di dealer PT SBM di Jalan Timor Raya, Kelurahan Oeba, Kota Kupang saat kedua pasutri paruh baya ini sedang melakukan proses kredit sebuah mobil pick up impian mereka.

Dengan lugu dan penuh haru, mama Wendelina Asek ini menyebutkan bahwa lewat program Showroom Event ini merupakan jalan Tuhan agar mereka bisa memiliki sebuah mobil pick up impian untuk melancarkan usaha mereka di So’e, TTS.

Ia mengisahkan awal mereka mengetahui informasi program SE ini lewat informasi langsung dari dua sales Suzuki Mobil Norbert dan Meky yang datang membawa¬† brosur langsung ke rumah mereka di Kota So’e, kabupaten TTS.

“Jadi saat itu saya sedang duduk di kios lalu datang pak Norbert temui saya, ketika dong (mereka) pi (pergi)¬† bilang mama beta ada bawa brosur mau menjelaskan. Saya tanya brosur apa, dong bilang bosur oto. Jadi beta bilang na bawa jelaskan langsung ke pak. Kami duduk ko bacarita dan ditenga bacarita maka jadilah atau tertarik dengan program ini. Dan ini kehendak Tuhan.” Jelas mama Wendelina.

Ia juga menjelaskan pick up ini benar-benar jawaban Tuhan lewat program ini karena selama ini mereka punya keinginan kredit mobil pick up tetapi terkendala dengan uang muka (DP) yang besar.

“Sedangkan lewat program ini (Showroom Event-red), uang mukanya sangat terjangkau, ada potongan cicilan dan juga ada hadiah langsung. Saya ambil mesin cuci.” Ujarnya gembira.

Diakuinya selama menjalankan usaha kiosnya ia selalu harus mengeluarkan uang lebih untuk menyewa pick up jika hendak membeli barang kebutuhan kiosnya.

“Selama ini saya kau belanja barang kios selalu kas keluar uang banyak untuk sewa oto, saya merasa rugi. Kalau kita punya oto sendiri kan lebih untung. Maka saat tahu ada program ini kami langsung mengambilnya. Awalnya kami mau ambil avansa tapi bapa bilang untuk perlancar usaha kios maka ambil pick up saja. Kita sebelumnya pergumulan karena ini barang besar, dan cicilan besar, tapi lewat program kami dapat uang muka ringan, potongan cicilan dan bonus. Ini karena kehebatan Tuhan.” Tandas mama.

Sehingga mengetahui Suzuki menggelar event promo ini, ia dan suami langsung menyambutnya dengan datang ke dealer Kupang untuk mewujudkan impian mereka.

“Saya berharap event seperti ini sering dilakukan agar makin banyak saudara-saudara kita yang butuh kendaraan untuk usaha dan keluarga bisa punya kesempatan di sini. Saya akan promosi ke saudara-saudara saya yang butuh.” Tandas mama Wendelina Asek.

Saya terima kasih karena awal yang buat kita bisa ambil mobil ini adalah kaka Norbert dan Meky serta

|| juli br