“Sing Againts Drugs”,  Mars BNN Kampanyekan  P4GN Di PESPARANI II Tingkat Provinsi NTT

  • Bagikan

NTT, TOPNewsNTT||Badan Narkotika Nasional Provinsi Nusa Tenggara Timur bekerja sama dengan Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Pesparani Katolik Daerah (LP3KD) Provinsi NTT menyelenggarakan eksibisi mars BNN dalam perhelatan Pesta Paduan Suara Gerejani (Pesparani) Katolik II Tingkat Provinsi NTT. Kepala BNN Provinsi NTT, Brigjen Pol. DR. R.

Nurhadi Yuwono, Sik, Msi, CHRMP mengatakan bahwa upaya ini sebagai salah satu strategi soft power approach dalam gerakan kampanye perang melawan narkoba yang digelorakan melalui Sing Againts Drugs yg diikuti oleh pemuda dan pemudi gereja untuk meningkatkan peran aktif dan semangat menyuarakan perang terhadap narkoba dengan menyanyikan lagu Mars BNN yang pada akhirnya dapat mewujudkan Indonesia Bersinar, Bersih dari Narkoba.

Eksibisi mars BNN ini diikuti oleh 14 tim paduan suara dari Kabupaten/Kota di Provinsi NTT pada kategori Paduan Suara Dewasa Campuran yang digelar pada 6 September 2022 yang dihadiri oleh Uskup Agung Kupang, Kepala BNNP NTT, para Walikota/Bupati di Provinsi NTT.

Ketua Umum Panitia Pesparani Katolik II Tingkat Provinsi NTT, Drs. Sinun Petrus Manuk menyampaikan bahwa eksibisi Mars BNN merupakan wujud nyata kreativitas dan semangat generasi muda dalam perang melawan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba.

Dalam kategori paduan suara dewasa campuran Pesparani Katolik II Provinsi NTT, peserta membawakan lagu wajib Salvator Mundi, lagu pilihan, dan Mars BNN.

Berikut daftar peserta paduan suara, antara lain:
1. Paduan Suara Kota Kupang;
2. Paduan Suara Kab. Rote Ndao;
3. Paduan Suara Kab. Manggarai Timur;
4. Paduan Suara Kab. Timor Tengah Utara;
5. Paduan Suara Kab. Sumba Timur;
6. Paduan Suara Kab. Timor Tengah Selatan;
7. Paduan Suara Kab. Manggarai;
8. Paduan Suara Kab. Alor;
9. Paduan Suara Kab. Kupang;
10. Paduan Suara Kab. Ende;
11. Paduan Suara Kab. Malaka;
12. Paduan Suara Kab. Lembata;
13. Paduan Suara Kab. Sabu Raijua;
14. Paduan Suara Kab. Sikka.|| juli br

Humas bnn ntt

  • Bagikan