Sekretaris DPD NTT Partai Gerindra Fernando Soares Nilai Debat Ketiga Cawapres Mas Gibran Sangat Cerdas Dan Memukau

Figur Politik Regional

NTT, TOPNewsNTT.com|| Fernando Osorio Soares Sekretaris DPD NTT Partai GERINDRA yang juga sedang mencalonkan diri sebagai calon legislatif DPRD provinsi NTT Dapil Kota Kupang kepada media dalam usai debat cawapres ke 3 mengatakan bahwa Gibran sebagai Cawapres no 2 yang tampil malam ini sangat kelihatan kualitasnya, walaupun masih sangat muda, (Minggu, 20/01).

“Tetapi pengalaman beliau sebagai seorang  walikota, kemudian dari apa yang beliau sampaikan, beliau sangat menguasai masalah. Kan kami di NTT yakin bahwa dengan kepemimpinan Mas Gibran nanti bersama Pak Prabowo, cita-cita untuk Indonesia untuk surplus energi, reforma agraria, kemudian lingkungan hidup bagaimana penanganan sampah, itu semua akan menjadi nyata, bukan hanya omon-omon.” Ucapnya.

Fernando sangat yakin, dengan kolaborasi dua generasi berbeda yaitu Prabowo yang berpengalaman dan Gibran yang sangat paham akan banyak masalah sebagai walikota, akan mampu membangun Indonesia menjadi negara terdepaj di dalam pengelolaan sda dan lingkungan Indonesia.

Fernando  mengatakan dalam debat ke 3 cawapres malam ini penampilan Gibran luar biasa memukau.

“Intinya Mas Gibran menguasai masalah, paham aturan dan tidak berbicara secara teori karena apa yang dijelaskan adalah hal-hal yang sudah dilakukan oleh beliau semasa menjadi walikota. Contoh pengelolaan sampah di surakata di solo dari sampah menjadi energi dan itu kerja nyata yang sudah dilakukan mas Gibran dan belum dilakukan paslon lain.” Ujarnya.

Kepada masyarakat NTT, Fernando berpesan,

“Jangan salah menentukan pilihan pada 14 Februari 2024 nanti. Kerja luar biasa yang sudah dilakukan pak Jokowi selama 10 tahun ini harus dilanjutkan. Dan kita tahu bahwa yang pasti akan dan mampu melanjutkan  adalah Prabowo-Gibran.” Tegas Fernando yakin.|| jbr