SEKDA JAP JADI SAKSI, BUPATI SIMON NAHAK LANTIK SEKDA MALAKA

  • Bagikan

MALAKA, TOPNewsNTT||  Sekretaris Daerah Kabupaten Belu, Johanes Andes Prihatin, SE., M.Si menjadi saksi pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan, Ferdinand Un Muti, S.Hut. M.Si sebagai Sekda Kabupaten Malaka. Sekda Belu hadir didampingi Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Belu, Matilde Seran, AP.

Mantan Kadis Perhubungan Kabupaten Malaka ini, dilantik dan diambil sumpah oleh Bupati Malaka, Dr. Simon Nahak, SH., MH di Aula Kantor Bupati Malaka, Senin (19/09/2021) Labarai, Desa Kamanasa, Kecamatan Malaka Tengah.

Ikut hadir, Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Malaka, Sekda TTS, Sekda TTU, Unsur Forkopimda Malaka, Pimpinan Perangkat Daerah Kabupaten Malaka, Ketua TP PKK Kabupaten Malaka, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Pimpinan Organisasi Wanita dan Seluruh ASN Lingkup Pemerintah Kabupaten Malaka.

Usai Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah Kabupaten Malaka, Bupati Simon Nahak mengatakan Ferdi Un Muti dilantik sebagai Sekda Malaka adalah pilihan Tuhan.
“Jangan coba-coba menyiakan kepercayaan ini, karena mendapatkan kepercayaan seperti ini tidaklah mudah, tetapi melalui suatu proses. Ingat, tugas bapak tidak mudah dan cukup berat. Selain memberdayakan semua ASN, ada tugas tambahan sebagai Ketua TAPD,” tutur Bupati SN.

Oleh karena itu, tambah Simon Nahak agar Sekda selalu menjalin komunikasi yang baik dengan legislatif dan semua stakeholder
“Sebagai orang ketiga, Sekda harus bekerja yang jujur, tulus, tuntas dan bertanggungjawab. Jangan coba main mata dengan birokrasi dan masyarakat umum, karena posisi Sekda sangat strategis untuk membantu Bupati dan Wakil Bupati dalam semua tugas pembangunan kemasyarakatan,” tandas Bupati Malaka. || juli br

Sp (prokopimbelu)

 

  • Bagikan