Rayakan Natal 2023 KOPDIT Swastisari Kupang Berbagi Kasih Sembako Ke 3 Panti Asuhan Di Kota Kupang

Uncategorized

KUPANG, TOPNewsNTT||Managemen KOPDIT Swastisari Cabang Kupang Berbagi Kasih dengan anak yatim piatu penghuni 3 panti asuhan di Kota Kupang (Jumat, 22/12).

Plt.GM KOPDIT Swastisari Hendra Siki bersama rombongan manager unit dan staf menyambangi 3 Panti Asuhan tersebut dengan membawa sejumlah sembako (Beras, Telur, minyak goreng, dll) dengan total Rp7juta lebih untuk setiap Panti.

Ketiga Panti Al Hikmah di KelurahannNunbaun Sabu, Panti Asuhan Petra di Kelurahan Nunhila dan Panti Asuhan Sonaf Manekan di Kelurahan Lasiana.

Ketiga Kepala Panti Asuhan kepada media mengucapkan apresiasi dan terima kasih yang tinggi atas kepedulian Managemen KOPDIT Swastisari dalam momen menjelang perayaan Natal 2023 mau berbagi kasih bersama anak-anak Panti Asuhan.

Mereka akui bantuan ini sangat berarti bagi penghuni panti yang rata-rata berusia balita, anak usia TK hingga mahasiswa.

Rata-rata penghuni Panti berasal dari kabupaten di luar Kota Kupang.

Plt.GM KOPDIT Swastisari Hendra Siki kepada media menyatakan,

“Ini kegiatan rutin KOPDIT Swastisari setiap tahun pada moment hari raya natal berbagi kasih dengan memberi sumbangan sembako. Setiap kantor cabang menybangkan untuk panti-panti asuhan di wilayahnya. Hari ini adalah sumbangan kantor cabang Kupang kami bagi di 3 Panti Asuhan tadi.” Jelasnya.

Setiap tahun, menurut Hendra akan dipilih 3 Panti Asuhan berbeda lagi.||jbr