Didoakan 4 Tokoh Agama, Paslon Capres dan Cawapres AMIN Gelar Konsolidasi Partai Koalisi dan Relawan Di Kupang

Uncategorized

KUPANG, TOPNewsNTT|| TKD NTT Pemenangan Paket Paslon Capres dan Cawapres Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) menggelar Konsolidasi Partai Koalisi Dan Relawan di Kupang (Rabu, 20/12).

Dalam konsolidasi ini empat Tokoh Agama Muslim, Protestan, Katholik dan Hindu memimpin doa untuk pasangan AMIN yang isinya memohon dukungan Tuhan Yang Maha Esa memberkati dan mendukung paslon ini untuk menang pada  Pilpres di Pemilu 2024 nanti dan memberikan Indonesia pemimpin yang terbaik di mata Tuhan. Momen ini menunjukkan bahwa NTT benar sebagai provinsi dengan toleransi terindah.

Ketua TKD Julie Sutrisno Laiskodat menyatakan bahwa inilah NTT (Nusa Terindah Toleransi)  dimana hari ini empat tokoh pemimpin Agama di NTT mendoakan pasangan ini yaitu tokoh Umat Muslim, Protestan, Katholik dan Hindu.

“Kehadiran Bapak Ibu Tokoh Agama Muslim, Protestan, Katholik  dan Hindu di NTT bukti dukungan untuk Paket AMIN pada Pilpres 2024.” Ujar Julie.

Julie mengatakan maksud menggalang konsolidasi karena TKD butuh dukungan yang besar dari 4 partai koalisi dan relawan.

Mengapa harus pilih Paket AMIN dengan Jargon “Amin Pasti Menang, dan Amin Untuk Indonesia ini karena program kerja Paket Amin yang snagat bagus yakni menjadikan Indonesia Negara Yang Maju dan Aman dengan 8 Misi.

Didampingi Ketum PKB, Muhaimin Iskandar, Julie yakni AMIN akan menang di NTT.

Dalam konsolidasi ini Julie sebagai ketua TKD Pemenangan Paket AMIN minta dukungan semua partai dan relawan untuk memenangkan Paket AMIN di Pemilu 2024.

Paket AMIN yang punya Jargon #Indonesia Forever, Wakanda No More” ini punya misi komitmen  memberantas Korupsi dan tidak ingin Indonesia ada di persimpangan jalan.

Julie juga menegaskan bahwa TKD Pemenangan Paslon Capres dan Wapres AMIN sudah terbentuk di seluruh kabupaten kota di NTT dan siap bekerja untuk memberikan suara terbanyak dan terbesar untuk pasangan ini.

Anies sendiri adalah Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan era Presiden Jokowi (yang dipecat), mantan gubernur DKI 2017-2021. Sementara Muhaimin Iskandar adalah Ketum Partai PKB. Partai AMIN didukung Partai Koalisi Nasdem, PKB, PKS dan Partai UMAT.

Dalam moment ini Ketua Tim Pemenang dan pimpinan partai koalisi NTT memakaikan kemeja relawan paket Amin kepada tokoh partai Koalisi di NTT.

Dalam koalisi ini pimpinan ke emapt parpol koalisi menyampaikan orasin dukungan untuk paket AMIN.| jbr