Promo Ramadahan Sejahtera Mei 2021 Perumahan Sejahtera Land Oetalu : “DP Rp.500 Ribu, Cicilan Ringan”

Ekonomi Bisnis Perumahan rakyat Warta Kota

KUPANG, TOPNewsNTT||Membantu pemerintah NTT mengurangi angka dead lock bagi masyarakat yang belum memiliki rumah layak huni di kota Kupang, Perumahan Sejahtera Land Oetalu memberi promo menarik di bulan Mei Selama Ramadhan yaitu DP Rp.500 Ribu dan cicilan ringan mulai Rp.1 jutaan dwngan bunga ringan 5%.

Hal ini dijelaskan oleh Dirut PT Sejahtera Land Grup Boby Lianto kepada media ini leqat pesan whattsapp (Senin, 3/05).
“Perumahan Sejahtera Land Oetalu yang terkenal dengan kokasi jalan berbentuk Salib Raksasa terbesar didunia yang ada di Kupang yang dibangun oleh Sejahtera Grup melalui PT Pembangunan Sehat Sejahtera melakukan promo khusus di bulan Ramadhan ini yang dinamakan Promo Ramadhan Sejahtera.” Ujar Boby.

“Hanya cukup dengan DP Rp. 500 ribu dan dibebaskan dari segala biaya-biaya adninistrasi bankpun dibebaskan. Dan cicilan mulai dari Rp.1 jutaan. Ini adalah promo terbesar yang pernah ada. Bahkan ditambah dengan promo khusus yaitu gratis pemakaian air selama 1 tahun.” Tukasnya lagi.

Seperti kita ketahui bahwa Sejahtera Land Oetalu memiliki kekuatan yaitu air yang melimpah dan murah.
“Air selama 24 jam non stop sehingga perumahan ini menjadi perumahan dengan penjualan terbanyak. Promo ini berlaku hanya sampai dengan bulan Mei 2021,  selama bulan Ramdahan dengan syarat ketentuan yang berlaku.” Jelas Boby.

Spesifikasi rumah yang masuk dalam.promo Ramadhan Sejahteta adalah dengan type rumah 30, luas lahan 105.m2 couple, dua kamar tidur dan  kamar mandi dalam.
“Perumahan ini juga meniliki fasilitas terlengkap, yaitu mulai dari taman bermain, taman olah raga yaitu  lapangan volly, basket, sepak bola dilengkapi jalan dari paving blok 2 jalur.” Pungkas Boby berpromosi.

“Harga perumahan Sejahtera Land Oetalu yang merupakan subsidi pemerintah program FLPP dengan harga Cash  Rp168 juta dan cicilan 1 jutaan per bulan (5 persen). Unit terbatas sisa 10 unit.” Pungkasnya.

Kepada masyarakat kota Kupang yang belum memiliki rumah, Boby mengajak agar segera memanfaatkan Promo Ramadhan Sejahtera ini dengan baik sebelum masa promosi berakhir, karean unit ready terbatas sisa 20 unit.|| juli br