Relawan Protes, MUSKOT PMI Kota Kupang Batal Digelar Sampai Batas Waktu Yang Tidak Pasti

Warta Kota

KUPANG, TOPNewsNTT||Musyawarah Kota  Palang Merah Kota Kupang dalam rangka pemilihan dan Penetapan Ketua PMI Kota Kupang periode 2023-2028 yang sedianya dilaksanakan hari ini Selasa, 28/2 batal dilaksanakan sampai batas waktu yang tidak tentu lantaran ketidakhadiran semua pengurus dan balon yang mewakili setiap kecamatan.

Kegiatan yang berlangsung pukul 10.00 wita sempat diwarnai kericuhan akibat protes beberapa relawan terhadap sikap panitia penyelenggara yang menutup pintu ruangan kantor PMI.

Ketua Panitia Pemilihan Filmon Lulupoy dalam sambutan pembukaan sampaikan pemilihan dilakukan karena masa jabatan pengurus periode 2019-2023 sudah berakhir.

Sementara kabid Organisasi PMi NTT Alfridus Bria Seran menegaskan bahwa sesuai surat PMI Kota Kupang masih ada mis komunikasi diantara pengurus PMI Kota Kupang terkait mekanisme pelaksanaan pemilihan maka PMI NTT melalui dirinya sebagai bidang organisasi menunda pelaksanaan pemilihan.

Sementara salah satu relawan meminta proses penjaringan dibuka ulang sesuai mekanisme aturan ad arr organisasi dan terbuka untuk umum.|| jbr