Meriahkan Perayaan HUT RI Ke 78, Hotel Harper Kupang Gelar Donor Darah

Ekonomi Bisnis Sosial Warta Kota

KUPANG, TOPNewsNTT||Hotel Harper Kupang by Aston yang merupakan Group Archipelago, menggelar Aksi Donor Darah sebagai rangkaian kegiatan memeriahkan perayaan HUT RI Ke-78 Tahun 2023 di Hotel Harper (Senin, 14/8).

Asmungi Al Manan, GM Hotel Harper Kupang kepada media ini menjelaskan Aksi Donor Darah ini saja salah satu dari sejumlah rangkaian kegiatan yang digelar managemen hotel dalam turut memeriahkan perayaan HUT RI ke 78 tahun ini.

Hingga 17 Agustus ada beberapa kegiatan yang akan digelar baik antar karyawan Hotel Harper Kupang maupun dengan melibatkan masyarakat. Misalnya kerja bakti membersihkan lingkungan sekitar hotel. Sedangkan antar karyawan adalah lomba Got Talent untuk memberikan refresh dan menjalin keakraban antar karyawan hotel serta mencari bibit-bibit talenta.

Managemen hotel juga memberikan diskon spesial menginap di kamar type studio bagi masyarakat pengguna kartu atm atau qris Bank NTT yakni diskon Room dari rate Rp650.000 per malam. Dan spesial harga 450.000 tanpa sarapan yang berlangsung di agustus.

Asmungi mengatakan aksi donor darah mengundang 100 peserta dari mitra Hotel Harper Kupang seperti TNI/AD, Bank NTT, Sekolah Citra Bangsa, Mini Salon dan media.

Dari Aksi Donor Darah panitia menargetkan akan memperoleh 100 kantong darah.

“Kami sadari kebutuhan darah di rumah sakit di kota Kupang cukup besar untuk berbagai kondisi medis, sehingga bekerja sama dengan PMI Kota Kupang dan dukungan mitra kami, kami akan ikut berkontribusi menjaga stok darah di PMI. Kami merencanakan setahun dua kali setahun menggelar Aksi Donor Darah.” Tandas Asmungi.

Sejak pembukaan Hotel Harper Kupang, lanjut Asmungi, ada banyak promo yang ditawarkan ke masyarakat terutama pengguna ATM dan QRIS Bank NTT yakni diskon 10 persen untuk breakfast, all you can eat, pesat pizza, mid nigth dinner dan terace bir.

Bapak Henderik Gunawan, Koordinator SDM & IT di Yayasan Pendidikan Citra Bangsa Kupang mengapresiasi Aksi Donor Darah ini yang dilakukan oleh Hotel Harper Kupang ini.

“Ini kegiatan yang sangat positif demi kemanusiaan ya, karena berbagai penyebab yang mengancam kesehatan seseorang akan butuh donor darah. Kebutuhan tinggi sedangkan stok berkurang setiap hari dan semua pihak wajib membantu PMI NTT dalam mencukupi kebutuhan darah bagi rumah sakit-rumah sakit di Kota Kupang. Apalagi ini dalam dirayakan HUT RI ke-78 tahun. Saya berharap semua pihak mau melakukan aksi serupa agar stok darah ada. Saya apresiasi managemen hotel harper.” Ujarnya tersenyum

“Semua bisa dilihat di IG_HarperKupang. Flayer promosi kami ada disitu.” Jelasnya.

Apresiasi untuk peserta Aksi Donor Darah hari ini diberikan 5 Voucher Breakfast, 5 Voucher Makan Gratis All You Can Eat, 5 Voucher Berenang di Harper Swiming Poll, 1 Voucher Menginap di Kamar Type Studio dengan Breakfast, dan 1 voucher Pesta Pizza yang diumumkan di IG_HarperKupang.|| jbr