Ketua BPD HIPMI NTT Promosi Produk UMKM NTT hingga ke Singapura

  • Bagikan

PADANG-SUMBAR, TOPNewsNTT||Ketua BPD HIPMI Provinsi NTT Muhammad Ikhsam Darwis promosikan beberapa produk asli berbahan lokal NTT dari pelaku UMKN provinsi NTT hingga ke Singapura.

Promosi ini dilakukan Ikhsan Darwis pada acara Bisnis Macthing dengan HAO Mart di Singapura yang diinisiasi oleh BPP HIPMI.

Dalam wawancara via wa, Muhammad Ikhsan Darwis yang baru dua bulan menjabat ketu BPD HIPMI Provinsi NTT ini memaparkan produka apa saja yang dibawa dalam Bussinese Matching di Singapura,

“Product yamg saya bawa merupakan hasil dari Pelaku UMKN di NTT yang bahan-bahannya di kombinasikan dengan daun kelor (moringa) seperti teh kelor, biskuit kelor, jagung dengan daun kelor,¬† ada coklat Sumba Ghaura, Sedotan Rumput dan Kopi Bajawa.” Jelas pria pengusaha muda yang dikenal dengan sebutan MID ini.

Lebih jauh MID menjelaskan dirinya bersama tim HIPMI NTT berada di Singapura sejak 13 April 2022 dan mengadakan Bisnis Macthing dengan HAO Mart yang merupakan salah satu supermarket terbesar di Singapura,

“Kita kemarin tanggal 13 april 2022, mengadakan bisnis matching dengan Hao Mart salah satu supermarket terbesar di Singapura yang punya jaringan mini market hingga 50 outlet di Singapura. ” Jelasnya.

Ikhsan menyebutkan bahwa Bisnis Matching dengan HAO Mart Singapura  ini merupakan upaya BPP HIPMI dibawah kepemimpinan Mardani H.Marning, untuk terus mendorong kemajuan UMKM dan para pengusaha muda di Seluruh Indonesia agar bisa naik kelas dan go internasional. dan mampu bersainh dengan pengusaha besar lainnya.

“Harapan saya: UMKM NTT bisa naik kelas dengan produk-produknya bisa go international.” Ujarnya berharap.**{jbr}

 

 

  • Bagikan