Kepala Perwakilan BI NTT I Nyoman Ariawan Atmaja Divaksin, “Vaksin, Variabel Pemulihan Ekonomi Nasional”

Birokrasi Ekonomi dan perbankkan Kesehatan Warta Kota

NTT, TOPNewsNTT||Rabu, 0/03, Kepala Perwakilan BI NTT I Nyoman Ariawan Atmaja menjalani vaksin di RS Kartini Kupang pada pukul 10.30 wita. Ia mengikuti vaksin massal dan gratis yang disediakan pemerintah lrovinsi NTT dan pemkot.Kupang bagi masyarakat NTT.

Kepala Perwakilan BI NTT I Nyoman Ariawan Atmaja saat jalani.pemeriksaan kesejayan awal sebelum vaksin di RS Kartini Kupang

Kepada awak media, Nyoman menjelaskan “Saya hari ini divaksin pada Rabu, 9/03 jam 10.30 wita. Prosesnya  sangat cepat dan tidak ada rasa apa-apa. Jadi saya berkeyakinan bahwa vaksin ini sangat bagus bagi semua masyarakat,  terutama bagi pelayan publik di NTT.”

Nyoman juga mengucapkan rasa terima kasih dan apresiasinya kepada pemerintah NTTT dan kota Kupang yang telah menyiapkan vaksin gratis ini, dan berharap seluruh pelayan publik perbankan  akan divaksin dalam waktu dekat.

“Karena itu saya berterima kasih kepada pemprov.NTT dan pemkot Kupang yang sudah  memfasilitasi vaksin buat Bank Indonesia dan teman-teman perbankkan. Dan saya berharap karena teman-teman perbankkan ini sangat  memerlukan avksin,  sebagai pelayan publik juga diprioritaskan dalam diwaktu dekat ini.” Ujarnya.

Ia mengungkapkan bahwa dii NTT ada sekitar 12.015 ribu pegawai perbankkan, yang akan menjadi prioritas BI,

“Karena mereka menjadi ujung tombak dalam pelayanan mereka terutama pemberian kredit teutama dalam rangka pemulihan ekonomi nasional.” Ubgkapnya.

Dalam upaya menncapai tujuan   pemulian ekonomi nasioanl, menurut Nyoman vaksin adalah variabel utama ,

“Vaksin kita tahu adalah variabel utama dalam pemulihan ekonomi, jadi saya berharap vaksin ini kita dapatkan baik untuk teman-teman di BI yang karena tugas kritikal dan juga teman-teman perbankkan karena tugas pelayanan publik.” Ujarnya lagi.

“Saya juga berharap teman-teman wartawan juga segera memperoleh vaksin karena ini juga merupakan pelayan publik. Karena teman-teman wartawan pergi kemana-mana mencari berita untuk diinfodmasikan kepada seluruh masyarakat.” Harapnya, sekalogus memberj dorongan.

Kepada masyarakat, Myoman menghimbau:

“Karena vaksin sebagai salah satu kunci pemulihan ekonomi nasional terutama di NTT, Saya ajak masyarakat segera ikut vaksin, gratis dan proses sangat cepat. Hanya menunggu 10-15 menit sudah bisa divaksin dan fasilitasnya sangat lengkap. Pemerintah provinsi NTT dan kabupaten kota sudah menyediakan secara gratis. Dengan vaksin kita akan bersama pulihkan ekonomi nasional. Dengan divaksin kita bisa sehat dan berkativitas dengan baik dan pemulihan ekonimi bisa dilakukan.” Ungkapnya.

Nyoman juga menjelaskan bahwa di BI sudah 30 orang divaksin minggu lalu, dan minggu ini 40 orang. Jadi itu sudah semua pegawai dan outsorching. Tapi nanti akan ada tambahan diperiode berikutnya.

“Saya berterima kasih atas semua dukungan pemerintah provinsi NTT.” Ujarnya.|| juli br