Kaesang Putra Presiden Jokowi Calonkan Agus Boli Jadi Bupati Flores Timur

Figur Politik Warta Kota

KUPANG-NTT, TOPNewsNTT.Com||Dalam Temu Kader, Simpatisan PSI dan tokoh-tokoh masyarakat Propinsi Nusa Tenggara Timur di Kupang Jumat, 27 Oktober 2023, Ketua Umum PSI KaesangĀ  Pangarep, Putra Bungsu Presiden Jokowi ini secara terbuka menyatakan mendukung dan mencalonkan Agustinus Payong Boli,SH,MH,M.IP (Mantan Wakil Bupati Flores Timur Periode 2017-2022) sebagai Bupati Flores Timur periode 2024-2029.

Hal ini di tegaskan Kaesang ketika berdialog dengan Agus Boli dan di isi dengan sesi Foto-foto bersama.

Tidak hanya mendukung Agus Boli, Kaesang juga terbuka mendukung Dr.Cristian Widodo, ketua DPW PSI NTT menjadi calon Walikota Kupang periode 2024-2029.

Menurut Kaesang, Agus Boli adalah calon pemimpin muda Indonesia yang punya segudang pengalaman politik dan pemerintahan yakni menjadi Anggota DPRD Flores Timur dua Periode dan Wakil Bupati Flores Timur satu periode dan memegang kendali beberapa organisasi sosial kemasyarakatan.

Menurut Kaesang, ia sudah melihat hasil Survei Agus Boli yang mendapat dukungan tertinggi masyarakat Flores Timur, karena itu PSI pasti mendukung dan mengajak Agus Boli bergabung.
“Survei tinggi dan itu benar, kan mantan DPRD dua Periode dan Wakil Bupati, pasti punya basis massa” ujar Kaesang.

Agus Boli ketika di konfirmasi media ini mengatakan jika masyarakat mendukung maka ia akan mengabdi, tapi jika tidak, maka ia akan berpikir jedah dan menjalani profesi mulia Pengacara membela masyarakat kecil.
“Jika masyarakat mayoritas mendukung pasti siap, tapi jika tidak maka belum berpikir, tidak akan memaksa diri”, Jawab Agus Boli diplomatis.

Hadir pada kegiatan ini pengurus Pusat PSI, Pengurus DPW NTT dan semua tokoh masyarakat NTT.

Kesempatan ini pula nampak Juventus Prima Mantan ketua Pusat PMKRI yang adalah caleg DPR RI Dapil Flores Lembata dari partai PSI periode 2024-2029.|| jbr