Jasa Raharja NTT Salurkan Bantuan TJSL Ke SDN Soliu 2 Amfoang Barat Laut

Asuransi Birokrasi Daerah

Kupang, TOPNewsNTT|| Sabtu (16/10/2023), Jasa Raharja Cabang Nusa Tenggara Timur (NTT) lakukan penyaluran  Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan  (TJSL) Pilar Sosial, berupa bantuan renovasi gedung sekolah dan pengadaan sarana pendidikan, di SDN Soliu 2 Amfoang Barat Laut, Kabupaten Kupang.

Perjalanan menuju SDN Soliu 2 Amfoang Barat Laut menghabiskan waktu kurang lebih 3-4 jam, melewati akses jalan yang masih kurang memadai apalagi pada saat musim hujan yang sering mengakibatkan banjir dan longsor. Masyarakat harus melewati sungai saat sedang surut, karena banyak jembatan yang putus menjadikan beberapa Kecamatan di Amfoang sulit untuk diakses.

Penyerahan diserahkan langsung oleh Kepala Unit Keuangan, Akutansi dan TJSL Robby Rianto bersama staf Keuangan, Akuntansi, dan TJSL Raja Anugrah Putera, yang kemudian diterima oleh Plt. Kepala SDN Soliu 2 Amfoang Barat Laut Menggelina Oematan, S.Pd. dan disaksikan oleh Perangkat Desa serta beberapa wali murid dari siswa/i.

Dalam sambutannya, Robby mengungkapkan bahwa Penyerahan Program TJSL merupakan salah satu wujud kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) yang dilakukan sebagai wujud kepedulian Jasa Raharja kepada Lingkungan maupun Masyarakat. “Program TJSL Pilar Sosial ini, merupakan bentuk hadirnya Jasa Raharja kepada masyarakat, dalam meningkatkan kualitas belajar-mengajar siswa di Sekolah. Semoga dengan penyerahan ini dapat lebih meningkatkan SDM Provinsi NTT dan dapat lebih memperkenalkan Jasa Raharja kepada masyarakat nantinya, sebagai Asuransi Sosial Milik Negara (BUMN), yang memberikan perlindungan dasar terhadap risiko kecelakaan kepada korban kecelakaan lalu lintas jalan.” Ujar Robby.|| jbr