Jasa Raharja NTT  Lakukan Donor Darah Bersama Memperingati HUT Basarnas ke 52 Tahun

Asuransi Sosial Warta Kota

Kupang – Jasa Raharja Cabang NTT melaksanakan Kegiatan Aksi Donor Darah dalam Rangka mengisi Peringatan HUT Basarnas NTT Ke-52 Tahun 2024, di Kantor Basarnas Nusa Tenggara Timur, Kamis (22/02/2024).

Kegiatan ini juga sebagai bentuk kolaborasi dan komitmen Jasa Raharja dengan Basarnas yang selama ini telah terjalin dengan  baik. Tampak hadir berpartisipasi pada kegiatan ini, Kepala Unit Keuangan PT. Jasa Raharja NTT, Robby Rianto bersama beberapa pegawai Jasa Raharja serta mitra lainnya. 

Pada kesempatan lainnya, Kepala Jasa Raharja Cabang NTT, Muhammad Hidayat  mengatakan aksi donor darah ini adalah kegiatan sosial yang mengutamakan kebersamaan dan kepedulian terhadap sesama.  “Donor darah juga untuk membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan transfusi darah pada saat mengalami kecelakaan lalu lintas dan lainnya, juga bermanfaat dan menyehatkan bagi pendonor itu sendiri. Kegiatan ini baik untuk menjaga kesehatan, lebih peduli terhadap kondisi tubuh dan bakti kita kepada masyarakat,” ungkapnya.

“ Kemudian yang kedua, tentunya dengan kegiatan kolaborasi yang sudah dilaksanakan dengan baik ini akan dapat meningkatkan kerjasama antara PT. Jasa Raharja dengan Basarnas NTT. Harapan kami kedepan, kerjasama ini tetap berjalan dengan baik, sehingga kami bisa memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat.” ujarnya.

“ Pesan kami pada kesempatan ini juga agar para pengendara kendaraan bermotor lebih berhati- hati dalam berkendara khususnya di jalan raya. Kami juga menghimbau kepada semua pengendara kendaraan bermotor agar taat membayar pajak dan SWDKLLJ tepat waktu sehingga jika terjadi kecelakaan lalu lintas dalam dijamin oleh Jasa Raharja,” tutupnya.|| jbr