Jasa Raharja NTT Bersama BPAD Provinsi NTT Gandeng BNI dan JNE Dalam Menciptakan Kemudahan Pembayaran Pajak dan SWDKLLJ  

Asuransi Nasional

Kupang, TOPNewsNTT.com|| Jasa Raharja Nusa Tenggara Timur menginisiasi pertemuan dan koordinasi terkait kanal pembayaran pajak dan SWDKLLJ  bekerjasama dengan BPAD Provinsi NTT, PT. BNI (Persero) dan JNE Area Kupang, Selasa (27/02/24 ). Dalam pertemuan ini dibahas terkait aplikasi, dashboard dan payment pembayaran pajak dan SWDKLLJ guna memudahkan masyarakat dalam melakukan pembayaran pajak tanpa harus datang ke Kantor Bersama Samsat. 

Bertempat di Ruang Rapat PT. Jasa Raharja NTT, dihadiri oleh Kepala Jasa Raharja Cabang NTT, Muhammad Hidayat,  Area Head BNI NTT, Agus Prasetiyo, Perwakilan BPAD Prov. NTT, Maria Yudith Dewi Hendrayani , dan Perwakilan dari JNE, Harysandi membahas lebih dalam terkait proses dan teknis pelaksanaan. 

Kepala PT. Jasa Rahaja Nusa Tenggara Timur, Muhammad Hidayat yang turut hadir dalam pertemuan itu mengharapkan dengan adanya kanal pembayaran baru ini dapat meningkatkan antusiasme dan kepatuhan masyarakat NTT dalam melunasi pajak kendaraannya masing-masing hanya dari rumah atau tempat kerja masing-masing. 

“Ini menjadi momentum kerjasama dan kolaborasi  dalam memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada masyarakat pengguna kendaraan bermotor khususnya di wilayah Nusa Tenggara Timur. Pada dasarnya kami tidak ingin membebani masyarakat dimana masih terkendala banyaknya antrian dan juga waktu yang cukup lama saat pengurusan pajak kendaraannya, oleh karena itu ini sebagai langkah kami dalam mempermudah pengurusan pajak kendaraan bermotor,”ujar Hidayat. 

Jasa Raharja Nusa Tenggara Timur juga bersama Tim Pembina Samsat Provinsi telah pro aktif menyediakan Samling ( Samsat Keliling) sebanyak 3 unit yang tersebar di Kota Kupang dan  melayani setiap hari dari pkl. 08.00 pagi s/d 17.00 wita sore terkait perpanjangan pembayaran pajak kendaraan bermotor. 

“Semoga dengan terobosan dan kolaborasi ini mampu menambah animo masyarakat dan mempermudah pengurusan pembayaran pajak hingga ke seluruh wilayah Nusa Tenggara Timur,”tutupnya. || jbr