10 Pemuda NTT Juara Lomba Kuis SPK Management

Figur Warta Kota

KUPANG, TOPNewsNTT.Com|| Kemeriahan menyelimuti pengumuman pemenang Lomba Kuis SPK Management setelah berlangsungnya kompetisi selama kurang lebih 3 minggu. Brigjen TNI Simon Petrus Kamlasi dan timnya dengan bangga mengumumkan 10 Pemuda-Pemudi Nusa Tenggara Timur (NTT) yang berhasil memenangkan kompetisi dengan jawaban yang tepat.

Pengumuman resmi dilakukan langsung oleh Brigjen TNI Simon Petrus Kamlasi melalui platform Zoom pada Selasa, 11 Juni 2024. Nama-nama para pemenang adalah: Piter Lenamah, Indri Herdilianik Atty, Fajar Sanjaya, Yufra Kafoni, Simplisius Randi, Samuel Gollu, Raimundus Olimpyo Penafort, Himari Santo Kamlasi, Emanuel Sani Marang, dan Samuel Karipi Muama.

Kuis ini bukan sekadar ajang untuk menguji prestasi individu, melainkan juga sebagai sarana untuk membangun potensi generasi muda, khususnya di NTT. Brigjen TNI Simon Petrus Kamlasi, yang memimpin acara ini, mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang telah berpartisipasi, sambil menegaskan pentingnya peran pemuda NTT dalam memajukan daerah mereka.

Dalam pernyataan resmi yang disampaikan pada tanggal yang sama, Brigjen TNI Simon Petrus Kamlasi memberikan ucapan selamat kepada para pemenang yang berhasil menorehkan prestasi gemilang. Ia mengapresiasi bahwa Kemenangan mereka adalah bukti nyata dari kerja keras dan pengetahuan yang mereka miliki.
“Pesan saya untuk peserta yang ikut berpartisipasi dan belum bisa menyelesaikan kuis dengan benar, tetap semangat karena masih ada kesempatan pada kuis-kuis berikutnya,” pesan Brigjen Simon Petrus Kamlasi kepada peserta lainnya yang belum berhasil meraih kemenangan.

Dengan semangat kolaborasi dan komitmen untuk memajukan daerah, kesuksesan Lomba Kuis SPK Management tidak hanya mencerminkan prestasi individu, tetapi juga menjadi inspirasi bagi generasi muda NTT. Terima kasih kepada semua peserta atas partisipasi dan dedikasinya yang telah membuat acara ini berhasil.

Salah satu peserta, Indri Atty, mengucapkan terima kasih kepada Brigjen TNI Simon Petrus Kamlasi atas penyelenggaraan kuis yang bermanfaat dan menginspirasi.

“Partisipasi dan dedikasi Bapak dalam acara ini memberikan dampak positif yang luar biasa bagi kami semua Pemuda-Pemudi NTT. Kami sangat menghargai upaya dan kerja keras Bapak dalam mempersiapkan dan melaksanakan kuis ini dengan begitu baik,” ujarnya.

“Dengan semangat ini, mari kita terus berjuang untuk kemajuan dan masa depan yang lebih cerah bagi NTT”, tambah Piter Lenama.|| jbr