Tim Agus Boli Mendaftar di PDIP Sebagai Balon Bupati Flores Timur

Daerah Figur Politik

Flotim, TOPNewsNTT.Com||Partai PDIP membuka pendaftaran Calon Bupati/Wakil Bupati Flores Timur periode 2024-2029 untuk umum, ternyata banyak kader dan Non kader yang ikut mendaftar.

Terlihat pada Senin, 22 April 2024 pukul 09.00 Wita belasan Tim Relawan Muda Tite Hena yang dikoordinir Tunas Indonesi Raya (TIDAR) Hairun Hery Tokan,SH mendatangi Kantor DPC PDIP Flores Timur untuk mendaftarkan Calon Bupati Flores Timur Agustinus Payong Boli,SH,MH,M.IP yang sebelumnya sudah di putuskan dalam Rapat Kerja Cabang Partai Gerindra sebagai Calon Bupati tunggal.

Terlihat pula Wakil Ketua DPC Gerindra Muhidin Demon Sabon,SH dkk turut hadir bersama.

Mereka di terima Guelmus Agustinus Demon Beribe alias Gusti Beribe yang juga adalah pengurus DPD PDIP NTT bersama beberapa staf DPC PDIP Flores Timur.

Hery Tokan,SH, politisi milenial sekaligus Pengacara Muda yang suka menolong masyarakat kurang mampu ini mengatakan mereka datang mendaftar Agus Boli sebagai Calon Bupati karena melihat dukungan akar rumput yang begitu kuat kepada Agus Boli dan ini sejalan dengan thema Marhaen PDIP.

Hery Tokan juga mengatakan Mayoritas Milenial-Gen Z Flores Timur mendukung Agus Boli karena ia merupakan Calon Bupati termuda Milenial kali ini jika di bandingkan dengan calon lain.

Kesempatan itu juga Muhidin Demon Sabon Lamatokan Wakil Ketua DPC Gerindra sekaligus Kordinator pemenangan Agus Boli mengatakan ada Tiga alasan mendaftar Agus Boli di PDIP yakni yang pertama PDIP mengundang semua kalangan untuk mendaftar, yang ke dua Agus Boli pernah menjadi Wakil Bupati bersama Anton Hadjon sebagai Bupati dari PDIP dan Agus Boli berhasil membantu penuh ikhlas Anton Hadjon selama 5 tahun tanpa Konflik, dan yang ke tiga Agus Boli sangat dekat dengan keluarga besar PDIP selama ini.
“Kami mendaftar Agus Boli hari ini sebagai calon Bupati di PDIP untuk di proses di Internal PDIP sesuai Juknis PDIP,semoga ada jalan baik untuk Gelekat Ribu Ratu Flores Timur”,ucap Demon Sabon vokalis DPRD Flores Timur dengan penuh semangat.|| jbr