Sekda.Belu JAP Fokus 4 Hal Ini saat rapat perdana

Birokrasi Daerah

ATAMBUA, TOPNewsNTT|| Sekda Belu, Johanes Andes Prihatin, SE,MSi pimpin rapat perdana di hari pertama bertugas usai mengikuti rakor bersama Bupati dan wakil Bupati, para asisten dan para pimpinan OPD, langsung menggelar rapat perdana bersama para asisten dan pimpinan OPD di lingkup pemkab.Belu bertempat di Lantai 1 Kantor Bupati Belu (Senin, 4/10).

Para asisten dan pimpinan OpD Lingkup.Pemkab.Belu saat rapat perdana bersama sekda Belu JAP

Dalam rapat perdana ini JAP menyatakan sebagai rapat perdana hari ini akan membahas beberapa hal terkait disiplin ASN yang menjadi hal utama yang dimintanya agar para asisten dan pimpinan OPD jangan bosan menyampaikannya kepada semua ASN.
“Mau tidak mau, suka tidak suka, sebagai pimpinan OPD agar tidak bosan-bosan menegaskan hal ini. Jika terlambat harus disampaikan kepada pimpinan OPD beserta alasannya ” tandasnya menegaskan.

Hal ketiga yang ditekankan Sekda JAP adalah mengenai salah satu cita-cita dala visi dan misi bupati dan wakil bupati Belu yakni lakukan reformasi birokrasi berbasis teknologi informasi yang dimintanya harus dimulai dari hal-hal kecil.

Hal keempat adalah koordinasi antar pimpinan OPD yang dimaklmuminya sebagai hal gampang tapi sulit dilakukan ,namun harus tetap diubah mulai sekarang.

Dia akhir arahannya, Sekda JAP meminta dulungan dari semua pimpinan OPD untuk sama-sama bekerja dalam konteks tupoksi masing-masing OPD.|| juli br

Sp Bag prokopim setda belu