Pj. Wali Kota Buka Gerai Larissa Aesthetic Center Cabang Kupang

Birokrasi Entertainmen Warta Kota

KUPANG, TOPNewsNTT||Penjabat Wali Kota Kupang, George M. Hadjoh, SH, membuka Gerai Aesthetic Center Cabang Kupang di Jalan Frans Seda No.16, Kelurahan Fatululi, Kamis (22/06). Gerai Aesthetic Center Cabang Kupang merupakan yang pertama di Nusa Tenggara Timur dan yang ke-39 di seluruh Indonesia.

Dalam sambutannya Penjabat Wali Kota atas nama pemerintah dan masyarakat Kota Kupang menyampaikan terima kasih kepada Larissa karena turut berkontribusi mengisi pembangunan di Kota Kupang. “Terima kasih kepada Larissa karena secara berani membuka gerainya di Kota Kupang. Larissa telah melihat NTT khususnya Kota Kupang menjadi salah satu zona bisnis perawatan dan kecantikan, yang mengandalkan paket produk perawatan kulit dan wajah berbahan dasar buah-buahan”, ungkapnya. Dia optimis dengan cuaca Kota Kupang yang cukup panas dan kering Larissa akan cepat berkembang.

Lebih lanjut George berharap agar Larissa mengeksplor tanaman dan buah hasil produksi daerah NTT sebagai bahan mentah produk Larissa. Menurutnya tanaman dan buah yang dihasilkan di daerah kering seperti di NTT, memiliki kelebihan yang luar biasa seperti alpukat, cendana dan daun kelor. Dia juga berharap hadirnya Larissa akan membuat Kota Kupang makin hidup dan memberikan cara berpikir baru bahwa perawatan wajah, perawatan kulit dan lain-lain itu adalah sesuatu yang penting dan menjadi kebutuhan.

Direktur Utama Larissa Yogyakarta, Sutejo menyampaikan terima kasih kepada Penjabat Wali Kota Kupang, media, para rekanan dan semua stakeholder yang telah hadir dan mendukung terlaksananya pembukaan gerai Larissa di Kota Kupang. Menurutnya pembukaan gerai Larissa Cabang Kupang telah dipersiapkan sejak Oktober 2022 lalu dan baru terlaksana tahun ini. Salah satu alasan yang menjadi dasar pembukaan Gerai Larissa Cabang Kupang adalah karena banyaknya pelanggan Larissa yang dulunya bersekolah/ kuliah di Yogyakarta berasal dari Kupang dan pelanggan-pelanggan asli Kupang yang membeli secara online.

Senada dengan Penjabat Wali Kota Kupang, Sutejo mengakui bahwa cuaca Kota Kupang yang cukup panas dan kering merupakan tempat yang tepat untuk ekspansi Larissa. “Kehadiran Larissa di Kupang adalah sebuah keputusan yang tepat. Kami mengandalkan produk yang terbuat dari buah, sayuran, batang, umbi dan akar yang memilih kemampuan untuk memulihkan kembali kesehatan kulit wajah tanpa efek samping,” jelasnya. Peresmian Gerai Aesthetic Center Cabang Kupang menurutnya merupakan pertemuan antara kebutuhan masyarakat Kota Kupang dengan apa yang telah dikembangkan oleh Larissa selama ini.

Owner Larissa Cabang Kupang, Desak Putu Murni pada kesempatan yang sama menambahkan hadirnya Larissa ke Kota Kupang bertujuan untuk melayani kebutuhan para remaja putri juga ibu- ibu. Mereka juga menyediakan paket perawatan khusus buat pria. Dia berharap Larissa dapat menjadi gerai pelayanan perawatan yang terbaik di Kota Kupang dengan tagline “cantik di luar sehat di dalam.” || Jbr