Jamin Perayaan Idul Fitri 1445 H 2024 Aman, Polresta Kupang Kota Siapkan 6 Pos Pengamanan Dalam Kota Kupang

Lalu lintas Warta Kota

KUPANG, TOPNewsNTT.Com|| Untuk pengamanan jalannya malam takbiran, sholat ied dan perayaan Idul Fitri 1445 H tanggap 9-11 April 2024, Kepolisian Resor Kota Kupang Kota menggelar Operasi Ketupat Turangga 2024.

Operasi Ketupat Turangga 2024 akan berlangsung dari 4-16 April 2024.

Demikian penjelasan Kapolresta Kupang Kota, Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol.) Aldinan R.J.H Manurung, S.H., S.I.K., M.Si (Mimggu, 7/4).

“Personel polisi yang dilibatkan dalam Operasi Ketupat Turangga 2024 yang digelar Polresta Kupang Kota adalah sejak tanggal 4 -16 April 2024 sejumlah 658 orang di 6 pos, yakni 2 Pos Pengamanan, 2 pos pelayanan danĀ  2 pos terpadu. masing2 10 personel gabungan TNI -POLRI dan Pemda.” Jelas Kapolresta.

Pos pengamanan ada dibeberapa titik di dalam Kota Kupang, yakni di kelurahan Kuanino di depan Pitoby, Pos pengamanan Airmata dekat Masjid Raya, Pos Pelayanan Lippo Mal, Pos Pelayanan Ramayana, Pos terpadu Pelabuhan Tenau danĀ  Pos Terpadu Bandara El Tari

Kapolresta Kupang juga mengungkapkan harapannya agar Perayaan Idul Fitri 1446 H tahun 2024 berjalan aman, lancar dan sesuai harapan semua pihak.

“Kami berharap semoga perayaan Idul Fitri berjalan aman, lancar dan sesuai harapan kita semua.” Ungkapnya.

Selama pengamanan, aku Kapolresta belum ada kejadian menonjol.

“Lalu Lintas akan sedikit terhambat karena ada takbiran keliling, anggota gabungan sudah siap dalam pengamanan dan pengaturan lalu lintas.” Tandas Aldian.

“Selamat merayakan hari kemenangan setelah berpuasa satu bulan lamanya, tetap jaga ketertiban, keamanan dan kenyamanan antar sesama. Patuhi peraturan lalu lintas serta peraturan lainnya.” Pintanya.