BUPATI KORINUS MASNENO RESMIKAN GEREJA GBI PANCARAN KASIH TUAPUKAN, DISERTAI PERAYAAN HUT GBI KE – 52

Birokrasi Daerah Infrastruktur Religi

TUAPUKAN, TOPnewsNTT||Bupati Kupang, Korinus Masneno menghadiri acara peresmian Gereja Bethel Indonesia Pancaran Kasih, sekaligus perayaan HUT GBI ke -52, beralamat di Desa Tuapukan Kecamatan Kupang Timur, Kabupaten Kupang, Senin 24/10/2022.

Bupati Masneno pada kesempatan tersebut mengucapkan selamat atas berdirinya gedung kebaktian GBI Pancaran Kasih di Tuapukan. Dijelaskannya hal tersebut dapat terjadi karena besarnya kasih setia Tuhan. “Peresmian gedung ini bukanlah suatu peristiwa biasa atau kebetulan, melainkan karena Kasih Tuhan yang menuntun kita”.
Ungkap Bupati Masneno.

Lebih lanjut Masneno nyatakan harapannya dengan peresmian gedung kebaktian GBI Pancaran Kasih ini gereja sebagai pilar utama manusia di Kabupaten Kupang dapat terus berperan menjadikan manusia Kabupaten Kupang yang memiliki iman dan kerohanian yang baik selaras dengan ilmu pengetahuan yang baik pula.
“Kerja keras panitia pembangunan gereja dan staf luar biasa. Membangun bukanlah hal mudah, namun dengan berserah kepada Yang yang Besar maka segala urusan dimudahkan dan diberkati.
“Saya ucapkan selamat kepada jemaat di GBI Pancaran Kasih. Tuhan memberkati selalu,”

Sementara Ketua Badan Pengurus Daerah (BPD) Gereja Bethel Indonesia (GBI) NTT, Pendeta Kirenius Bole dalam suara gembalanya menyampaikan, bahwa dalam hidup bergereja kalau sudah jadi bagian dari gereja, maka kita harus cinta gereja. Karena bekingan ilahi yang tak pernah sedikitpun tinggalkan kita ialah Yesus Kristus. Terima kasih ia sampailan kepada Pemerintah Kabupaten Kupang dalam hal ini Bupati Kupang, yang selalu setia hadir dalam acara kerohanian Gereja Bethel Indonesia di Kabupaten Kupang.

Acara ini ditandai dengan pembukaan selubung papan nama gereja dan penandatanganan prasasti oleh Bupati Korinus Masneno dan Ketua BPD GBI NTT, Pendeta Kirenius Bole.

Turut hadir Kabag Kesra Beny Marcus, Camat Kupang Timur Deny Tadoe dan Kepala Desa Tuapukan Kecamatan Kupang Timur.|| juli br

Sp prokopim setda kab.kpg