Bupati Korinus “Dengan Iman Tak Ada Kesulitan Dalam Memcapai Segala Sesuatu”

Birokrasi Daerah Infrastruktur Religi

OELAMASI, TOPNewsNTT|| Demikian antara lain pesan Bupati Kupang Drs.Korinus Masneno,MM pada kegiatan peletakkan batu pertama Gedung Kebaktian Jemaat Alfa Omega Oenunutono Kecamatan Amabi Oefeto Timur (Selasa, 23 Oktober 2021).

Kegiatan yang berlangsubg di Gedung Gereja Jemaat Alfa Omega Oenunutono diwalai dengan penyambutan secara adat dan disusul dengan ibadah syukur.

Dengan balutan kani tenun ikat khas Amarasi, Bupati Korinus Masneno menyampaikan sambutannya kepada jemaat bahwa tujuan membangun gedung gereja adalah untuk menjadi tempat ibadaj yang nyaman bagi jemaat.
“Dan semua pembangunan membutuhkan proses, karena itu jangan kuatir, Tuhan pasti akan menolong kita.”ujar Bupati Masneno bijak.

Ia berharap agar jemaat tetap bersemangat membangun gedung gereja ini meskipun dalam segala keterbatasan,
“Semua harus dijalani dengan iman karena tidak ada yang sulit. Semua bertahap, dan tentunya didukung juga oleh gubernur dan para anggota dewan.” Ujar Bupati Masneno.

Selanjutnya Bupati mengucapkan srlamat bekerja bagi para panitia dan. jemaat Alfa Omega Oenunutono,
“Bergotong royonglah dalam membangun gereja.” Pesannya lagi.

Sementara Johana Lisapally mengatakan semoga dengan firman dan ibadah syukur ini pembangunan bisa berjalan dengan baik.
“Saya berharap semoga kepanitiaan yang sudah terbentuk selalu mengandalkan Tuhan agar tidak ada perpecahan dalam mencapai tujuan hingga gedung ini selesai dibangun. Karena dengan bermodalkan iman, tiada yang mustahil. Kita harus mengelola hikmat yang sudah Tuha berkati.” Ujar Lisapally.

Ketua panitia pembangunan melaporkan gedung gerej ini dibagun sejak 2005, namunsaat ini gedung ini sudah rusak karena berjalannya waktu, karenanya seluruh jemaat bermusyawarah membentuk panitia pembangunan.

Nubatonis mengatakan pelaksanaan peletakan batu pertama ini merupakan tanda pembangunan gedung gereja mengingat adanya pertambahan jumlah anggota jemaat sebanyak 32 kk. Ia juga berharap anggaran bisa terkumpul melalui swadaya jemaat dan para donatur.

Walaupun desa ini termask.zona hijau, diantara 10.desa di kecamatan AOT, tapi dalam kegiatan tetap diterapkan prokes.

Hadir Asisten Administrasi Umum Setda Provinsi NTT Johana E.Lisapally, Anggota DPRD NTT Yunus Naisinus, Anggota DPRD Kabupaten Kupang Benediktus Humau, Asisten I Kabupaten Kupang Krispianus Patmawan, Camat Oemabi Oefeto, Kadis PUPR dan pimpinan OPD terkait lainnya.|| juli br

Sp prokopim setda ojek