Bupati Hery Nabit Buka Turnamen Sepak Bola HUT Paroki St.Pio Langke Majok

Birokrasi Daerah Olah Raga

RUTENG, TOPNewsNTT|| Bupati Manggarai Herybertus G.L.Nabit  membuka turnamen sepak bola dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Paroki Santu Pio Langke Majok, bertempat di Lapangan sepak bola Paroki Santu Pio Langke Majok kecamatan Satar Mese Utara.(Minggu (17/9/2023).

Dalam sambutannya, Bupati Nabit menyatakan,

“Yang paling penting dari event ini bagaimana semua pihak terus merajut persaudaraan. Kita bisa bertemu, bercerita, dapat sahabat baru. Masyarakat Manggarai dari tahun ke tahun semakin antusias dengan olahraga khususnya sepak bola, Saya kira baik karena masyarakat juga membutuhkan banyak hiburan sehat seperti ini.” Ujar Bupati Nabit.

Kepada para penonton, Bupati Mabit mengajak untuk bersama-sama menyaksikan pertandingan dengan tertib agar bisa terwujud iklim pertandingan yang baik sehingga sehingga hasilnya juga bisa dirasakan bersama.

“Terima kasih kepada seluruh panitia, meski dalam keterbatasan waktu masih bisa menyelenggarakan kegiatan ini, dan berharap agar event selanjutnya untuk menyiapkan dan memberikan kesempatan bagi kaum wanita dan remaja.” Ungkapnya diakhir sambutan.|| jbr