KERJA SAMA KADIN NTT & ALFAMART PEMBINAAN BAGI UMKM NTT

Ekonomi Bisnis Edukasi nonformal Regional UMKM

KUPANG, TOPNewsNTT|| Dalam rilis yang diterima media ini Kamis, 28/10, Boby Liyanto menjelaskan bahwa telah terjadi sebuah kesepakatan Perjanjian Kerja Sama dalam  pertemuan KADIN NTT bersama ALFA Mart grup terkait kesediaan ALFA Mart menerima produk olahan UKM NTT untuk dijual di outlet ALFA Mart di sertai Pelatihan Standarisasi Produk dan Packeging.

“Jadi telah terjadi kesepakatan antara KADIN NTT dan ALFA Mart pada Rabu, 28/20 di Aston Hotel Kupang. Dalam hal ini Paul Samador selaku koordinator perijinan ALFA Mart di NTT, bersama Ely Manafe merchantdise ALFA mart bersama para pengurus KADIN NTT, Boby Liyanto sebagai ketum, Blasius Lema Waketum, Yeskiel Natonis waketum dan Ketua KADIN Manggarai Barat Charles Angliwarman dan Merchie Seubelan.” Ujar Boby dalam VN WA.

KADIN NTT dan ALFA mart, ujar Boby sudah sepakat mendukung program yang mendukung UKM NTT yaitu setiap produk dari UKM dari NTT bisa dijual di Outlet ALFA Mart. Bahkan di seluruh NTT.

Dan untuk mendukung program tersebut, lanjut Boby, akan dilakukan pelatihan untuk menstandarisasi packeging dari produk-produk UKM NTT sehingga dapat diterima di outlet di ALFA Mart.

Dalam komitmen ini akan diatur dalam bentuk PKS kerja sama dan dilanjutkan dengan pelatihan packeging tentang standarisasi produk dan packeging untuk dapat di jual di outler ALFA Mart.|| juli br