Walikota Kupang Ancam Akan Pecat Seluruh Pimpinan Di Dinas Perhubungan Kota Kupang Jika Terindikasi Korupsi

0

Kota, Topnewsntt.com., Hal ini dinyatakan Walikota Kupang DR.Jefri Riwu Kore, dua kali yaitu  dalam sambutan pelantikan 19 Pejabat Pratama Tinggi Esalon 2 B dan dalam sesi wawancara khusus bersama wartawan usai pelantikan.

Dengan tegas walikota ingatkan agar para pejabat yang dilantik bekerja dengan jujur dan bersih dari KKN. Apabila ada terindikasi ada lobi-lobi jabatan dan lakukan KKN maka akan dipecat langsung olehnya.
“Saya ingatkan kepada semua pejabat yang hari ini saya lantik, kerja yang bener dan jangan lakukan KKN, tunjukkan prestasi kalian. Jika saya dengar bahwa jabatan ini didapat dengan lobi sejumlah uang, maka akan saya pecat. Saya akan tegas karena inginkan pejabat yang bersih dari KKN” tandas walikota.

Selain itu walikota nyatakan hari ini (Jumat, 18/1/2019) akan pecat seluruh Pimpinan (ASN) di salah satu dinas. Karena ada laporan dan terindikasi lakukan KKN.
“Hari ini saya akan pecat seluruh pejabat ASN dari kadis sampai kabag dan kasubag yang terindikasi dan terbukti lakukan KKN. Saya  inginkan ASN yang bersih dari KKN.” Ujarnya mengejut.

Usai pelantikan kepada insan media yang mengerubunginya, kembali walikota ungkapkan bahwa akan segera memecat para ASN yang terbukti lakukan KKN di Dinas Perhubungan Kota Kota.
“Pemecatan hari ini akan kami lakukan kepada seluruh pimpininan di Dinas Perhubungan Kota Kupang. Dari kepala dinas sampai kabag dan kasubag karena ada terindikasi lakukan KKN. Sudah ada laporan ke kami.” Akunya membuka rahasia dinas mana yang akan dipecat.

Alasan pemecatan itu menurut walikota terkait pungli dan setoran parkiran yang tidak jelas ke Dinas Pendapatan Daerah, dan ada indikasi parkiran bodong tidak jelas tanpa karcis. Yang penyetorannya tidak jelas kemana.

Saat ini jabatan kadis Perhubungan Kota Kupang sudah kosong dan hanya di isi plt.Kadis (Ir.Elvianus Wairata,M.Si).**))juli br

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *