Telah Hadir! Suzuki New Carry Pick Up, Generasi Terbaru Rajanya Pick Up

0

Kupang, Kupang Media.,■■ PT Suzuki Indomobil Sales (PT.SIS), lewat SBM Kupang makin gencar memikat konsumen dan pecinta otomotif Suzuki di Kota Kupang.

Setelah menyelenggarakan peluncuran All New Suzuki Ertiga Soprty pada Awal April 2019 lalu, kini SBM Kupang kembali meluncurkan varian baru di kelas Pick Up yaitu  Global New Carry Pick Up.

Peluncuran Global New Carry Pick Up diadakan PT SIS pada acara pembukaan Internastional Motor Show (IIMS) 2019 secara bertahap.

Di Kupang, SBM Kupang luncurkan Global New Carry Pick Up pada Sabtu, 11/5/2019 di Moku Donuts  Lippo Plaza Kupang pada pukul 19.00 wita yamg dimeriahkan oleh suara merdunya Doddy Latuharhary.

Kepada awak media dalam jumpa pers sebelum acara peluncuran, Freddy Prijatna GM SBM Kupang menjelaskan secara singkat bahwa Global New Carry Pick Up yang diluncurkan kali ini ada dua type yaitu Wide Deck dan Flat Deck. Dengan varian warna Superior White, Silky Silver dan Real Black.
“Kelebihan New Carry Pick Up adalah dengan dimensi baru yang lebih besar, yaitu panjang 4.195 mm, tinggi 1.910 mm pada type Wide Deck. New Carry Pick Up mampu membawa muatan lebih banyak. Dari sisi dapur pacu, New Carry Pick Up dilengkapi dengan mesin terbaru K15B-C berkapasitas 1.500 cc sehingga lebih bertenaga namun tetap irit bahan bakar. Selain itu, dengan radius putar sebesar 4,4 mn pengemudi bisa bermanuver di lokasi kerja terbatas.” Jelas Freddy.

New Carry Pick Up yang dilengkapi fitur baru seperti AC, Electrict Power Stering (EPS) dan Sliding Seat pada varian tertinggi. Selain itu untuk meningkatkan kenyamanan pengemudi, New Carry Pick Up dilengkapi Head Unit 1 Din, Split Seat dengan jok yang tebal serta enam tempat penyimpanan barang (termasuk tempat botol dan kantong dibelakang jok) di varian AC dan 10 tempat (termasuk botol dan kantong dibelakang jok) di varian non-AC yang membuat ruang kabin semakin nyaman dan lega untuk tiga orang. Perihal keamanannya, New Carry Pick Up dilengkapi vitur Immobilizer sehingga pelanggan tidak perlu khawatir saat memarkir kendaraan.

“Pada bagian bak, New Carry Pick Up memiliki ruang yang luas dengan panjang 2.505 mm, lebar 1.745 mm dan tinggi 425 mm pada type Wide Deck sehingga mampu mengangkut muatan seberat satu ton. Agar muatan tetap aman selama perjalanan, pelanggan dapat memanfaatkan pengait yang ada di sekeliling bak untuk mengaitkan barang. Pengait  berjumlah 12 pada type Flat Deck dan 22 pada type Wide Deck (WD).” Jelas Freddy.

Suzuki selalu membawa konsep ILMU (Irit bensin dan perawatan, Lampu lama pakai, Muat banyak, dan Untung di ujung) yang menjadikan Carry Pick Up sebagai kendaraan niaga ringan nomor satu di Kupang dengan angka (masukan data market share Maret 2019 atau penjualan – WS atau RS – Januari -Maret 2019 di Kota tersebut yang mendukung). Dengan hadirnya New Carry Pick Up, Suzuki menargetkan total penjualan New Carry Pick Up sebanyak 1.200 unit periode Mei – Desember 2019.

Theo Pareira, Branch Manager SBM Kupang menjelaskan  bahwa harga New Carry Pick Up sangat terjangkau dibandingkan kelas pick lainnya.  Yaitu New Carry Wide Deck STD Rp.165.000.000, New Carry Flat Deck STD seharga Rp.164.000.000, New Carry Flat Deck AC – PS Rp.170.500.000 dan New Carry Wide Deck AC-PS  Rp.171.171.000.
“Untuk New Carry Wide Deck STD dibandrol harga Seratus Enam Puluh Lima juta rupiah, New Carry Flat Deck STD dengan harga Seratus Enam Puluh Empat Juta rupiah, New Carry Flat Deck AC-PS harganya Seratus Tujuh Puluh Lima Ratus Ribu Rupiah, dan New Carry Wide Deck AC-PS dengan harga Seratus Tujuh Puluh Satu ribu Seratus Tujuh Puluh Satu Ribu Rupiah.” Jelas Theo.

Keuntungan lain adalah Gratis Servis pada 10.000 – 50.000 Km, Gratis Oli, dan Gratis Filter Oli. Untuk pembelian khusus periode Mei – September 2019 ada promo khusus yaitu Grand Price Motor Suzuki Addresse untuk kelipatan pembelian 15 unit. Dan pelanggan dapat mengikuti Test Drive.

SBM Kupang ditargetkan menjual 1.200 periode Mei – Dedember 2019.

Peluncuran Suzuki New Carry Pick Up dimeriahkan oleh penyanyi Doddy Harhari. ■■juli br

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *