Swiss Bellcourt Kupang, Launching Promo “Mari Katong Nga’a” : Harga Terjangkau, Menu Nusantara dan Internasional”

Ekonomi Bisnis Entertainmen Kuliner Warta Kota

KUPANG, TOPNewsNTT.Com||  Swiss Bellcourt Hotel Kupang launching Promo “Mari Kitong Nga’a” makan sepuasnya dengan harga terjangkau setiap Jumat pukul 18.00-22.00 wita di halaman samping hotel tepatnya depan parkiran luar. (Jumat, 7/6).

Salles Marketing Manager Ardi Wibowo Saputro didampingi cheffnya Kristanto Wendo kepada media menjelaskan bahwa menu makanan yang disajikan adalah dari makanan nasional, asli Kupang dan internasional (Chinese Food).

“Setiap Jumat kami menyajikan menu berbeda.  Malam ini kami sajikan menu Chinesse Food dengan 15 menu. Harganya hanya Rp125.000.000 makan sepuasnya. Oya ada juga dessert berupa kue-kue, es buah, salad sayur dan salad buah dan minuman dingin.” Jelas Ardi.

Ardi mengatakan per tanggal 7 Juni 2024 ini Swiss Bellcourt program “Mari Kitong Nga’a” yang diambil dari bahasa Kupang dan Sabu Raijua.

“Ini adalah konsep All You Can Eat” kita gelar setiap jumat 7 sore hingga selesai. Dan setiap minggu themanya berbeda. Malam ni Themanya Mandarin, Minggu depan Nusantara, kemudian Turki, Mongol. Tapi yang tetap dan spesial adalah barbeque yang akan selalu hadir di setiap Jumat. Ada ikan, udang, ayam dll. Program ini akan berlangsung hingga akhir 2024.” Jelas Ardi.

Promo ini dibandrol Rp125.000 per orang, tapi jika pemesanan 5 orang maka akan dapat bonus 1 paket atau 5 plus 1.

Sementara Cheff Kris menjelaskan, dengan per orang Rp125.000 lantaran menu ini ada perbedaan dengan Rp125.000 mengeluarkan menu yang terbaik di Swiss Bellcourt dan berbeda dengan hotel lain.

Promo ini sudah sejak dulu namun digelar pada setiap Sabtu dan kita berubah ke Hari Jumat.

“Sebenarnya promo ini sudah dilakukan sejak dulu pada setiap sabtu, namun karena dialihkan ke Jumat, maka kita undang media untuk diperkenalkan ke masyarakat.  Sslain itu, kami ada pergantian status M-Hotel ke Swiss Bellcourt Hotel agar masyarakat tahu.” Ujar Kris.

Garansi promo ini adalah dari Menu Mandarin, Chinesse dan menu khusus hari raya tertentu, makan sepuas apa saja akan disediakan.

“Nanti kita akan buat menu NTT pada Agustus nanti.” Ungkap Kris.

Ardi menjelaskan animo masyarajat cukup bagus dengan bukti setiap minggu pengunjung antara 50-80 orang reguler. Konsep ini juga untuk moment ulang tahun dan acara-acara kantoran, sedangkan untuk konsep gardening minimal 150 orang.

“Yang kami harapkan dari promo dengan konsep ini adalah pertama untuk memperkenalkan ke masyarakat bahwa hotel ini sudah menjadi Swiss Bellcourt, bukan M-Hotel lagi. Kita perkenalkan brand hotel kita. M-Hotel adalah hotel dengan managemen lokal, tapi swiss bellcourt itu managemen internasional yang menjamin profesional pelayanan yang memuaskan.” Jelas Kris yang punya pengalaman cheff di Merauke dan Kambaniru Hotel Sumba.

Terkait menunya dipertahankan ciri lidah orang NTT karena kita ingin menghargai selera orang NTT.

Targetnya adalah rebranding  bahwa swiss bellcourt hanya ada satu di NTT dan minimal setiap Jumat 100 orang pengunjung.|| jbr