Surya Batara Mahkota Kupang Launching Varian Baru All New Ertiga Sport Bagi Masyarakat Kota Kupang

0

Kupang, Top News NTT., General Manager PT Surya Batara Mahkota (BSM) Kupang Freddy Prijatna menjelaskan bahwa dalam setahun, PT BSM Kupang targetkan akan  menjual 30 Unit Mobil All New Ertiga Suzuki sebulan dan 300 unit per tahun di Kota Kupang, setelah Jakarta.

Hal ini dinyatakan Fredy Prijatna (General Manager), dalam kesempan Press Confrens di Kantor Pemasaran PT BSM Kupang, Kelurahan Oeba pada Jumat, 5 Maret 2019.

Press Confress ini digelar kepada belasan awak media Kota Kupang dalam rangka Launching Mobil All New Ertiga Sport di Kota Kupang. Dalam kesempatan ini  Freddy didampingi oleh Theo Pariera (Branch Manager) dan Pierre Pello (Koordinator TIFT).

“Diawal launching ini baru 2 unit mobil All New Ertiga Sport yang ada. Namun sementara dalam perjalan 30 unit. Dan dalam setahun kami ditargetkan harus menjual 300 unit mobil All News Ertiga Sport di Kupang.” Jelas Freddy menjawab pertanyaan media ini.

Freddy Prajtna GM BSM Kupang dan staff manager dalam Prescom launching Suzuki All New Ertiga Sport pada Jumat, 5/4/2019

Sedangkan peluncuran dilakukan serentak di empat wilayah kota besar kantor cabang PT SBM diseluruh Indonesia, setelah PT SBM Jakarta. Dan rencananya launching akan dilakukan diseluruh wilayah Indonesia, jelas Freddy lebih lanjut.

“Kami sangat senang bisa memperkenalkan All New Ertiga Suzuki Sport Kepada masyarakat NTT.  Terutama karena kota Kupang adalah salah satu penyumbang terbesar penjualan All New Ertiga secara nasional. Kami harap varian terbaru dari mobil kebanggaan keluarga ini dapat membuat pelanggan setia Suzuki semakin bangga, semakin istimewa.” Ujar Freddy Prijatna ( GM PT BSM Kupang).

” Komparasi harga dari All New ESP harganya lebih murah dari merek yang sama dari produk lain, yaitu Rp.254.000.000 untuk manual  dan  Rp.246.500.000 untuk matic. Dan pada launching ini akan ada kemudahan yaitu hanya dengan Rp.56.000.000 DP anda sudah bisa membawa pulang mobil.” Jelasnya lagi berpromosi.

Theo Pariera menambahkan bahwa pada launching kali ini baru 2 unit berwarna Cool Black Metalic yang ready. Dan dalam perjalan adalah warna  Magma Gray dan  Pearl Snows White sedang dalam perjalanan.

Freddy Prijatna kembali menjelaskan bahwa PT Surya Batara Mahkota  sudah ada di seluruh NTT yaitu di seluruh aratan timor dan FloresnTimor dan Flores Barat dan akan buka di Sumba Timur. Servis Center di Kupang dan Ende. Dan sedang persiapkan jaringan Suzuki Maumere. Sekitar Mei sudah di launching sebagai cabang resmi Servis dan Spare Park. All New SP ada juga warna gelap sehingga lebih elegan.

Produk Suzuki All News Ertiga Sport adalah  arian  keenam dari Suzuki. Varian prrtama diluncurkan pada  tahun 2013 launching Ertiga 1, dan ini adalah  sudah varian keenam.

Dari segi penjuakan wholesales selama tahun 2018, Suzuki berhasil membukukan penjuakan tipe Ertiga sebanyak 32,594 unit dipasar domestik dan memberikan kontribusi penjualan nasional sebanyak 28% kepada penjualan wholesales Suzuki. Penjuakan All New Ertiga di Kota Kupang juga meraih hasil positif hingga berkontribusi sebanyak 15% terhadap keseluruhan penjualan All New Ertiga.

“Tentu dengan hadirnya varian All New Ertiga Suzuki Sport sendiri kami memasang target penjualan sebanyak 25 unit per bulan. Kami optimis bahwa vatian ini akan diterima dengan baik oleh masyarakat, terutama yang menginginkan mobil modern, agresif, dan bergaya sporty.” Ujar Freddy kembali berpromosi.

Untuk menyokong penjualan All New Ettiga Sport, PT BSM Kupang selaku diler resmi PT SIS telah menyiapkan berbagai skema penawaran menarik untuk pelanggan.

All New Ertiga Suzuki Sport yang mengusung tagline “Semakin Bangga, Semakin Istimewa” ini semakin memperkuat tampilannya. Pada bagian eksterior, All New Ertiga Sport dilengkapi tambahan body kit, seperti Uppet & Lowwer Front Grille, Front Under Spoiler, Side Under Spoiler (Right & Left), Rear Upper Spoiler Rear Undet Spoiler. Penambahan tersebut dilengkapi Emblem Suzuki Soprt diburitan yang semakin memperkuat citra sporty pada mobil ini. Selain itu, untuk meningkatkan keamanan saat berkendara, terdapat Daytime Running (DRL), LED Lamp dan deffoger untuk membantu saat cuaca buruk. Parkir pun lebih mudah dengan tambahan fitur Rear Camera Parking yang disematkan pada All New Ertiga Suzuki Sport.

Tampilan interior All New Ertiga Suzuki Sport juga semakin Soprty dengan New Color Dashboard dan New Color Seat Materials bernuansa hitam di seluruh bagian dashboard, jok, instaltion panel dan trim door. Selain itu, head unit touch screen 6,8 inc dengan garnish I/P centre membersihkan akses hiburan melalui fotur-fitur yang terintegrasi pada gawai pengemudi seperti  Web Link, Radio (AM/FM), MP3, VMA, USB, Waze, Spotivy, Bluetuth Audio, Blutooth Phone Cell. All New Ertiga Sport dilengkapi AC Auto Climate digital untuk memudahkan pengemudi mengatur suhu didalam mobil.

Sama seperti versi sebelumnya, fitur keamanan All New Ertiga Sport dilengkapi dengan platform HEARTECT, Electronic Stabillity Programme (ESP), Hill Hold Control  (AT), TECT Body, ISOFIX, Anti Lock Braking System (ABS) & Electronic Brake Force Distribution (EBD), dan alarm. All New Ertiga Suzuki Sport hadir dalam tiga pilihan warna bernuansa monokrom yaitu Cool Black, Metallic Magma Grey dan Pearl Snow White.

Suzuki Indonesia merupakan kelompok usaha yang bergerak di bidang Otomotif yang memproduksi, memasarkan dan memperniagakan sepeda motor, mobil, dan motor tempel (Outboard-motor). Hal ini didukung dengan layanan purnajual suku cadang serta perbaikan/pemeliharaan di Seluruh Indonesia yang solid dan terintegrasi dalam melayani para pelanggan Suzuki. Informasi lebih lanjut mengenai Suzuki Indonesia bisa dilihat melalui wesite resmi www.suzuki.co.id.■■Juli BR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *