Paul Liyanto, Gereja Katedral Bukti Cinta Jokowi Untuk Umat Kristen Di NTT

Figur Legislatif Regional

Paul Liyanto, Anggota DPD RI Dapil Provinsi NTT memuji berbagai proyek pembangunan strategis nasional yang dilaksanakan di NTT dalam 2 periode masa kepemimpinan Jokowi sebagai presiden RI.

Hal ini dikatakan Paul Liyanto usai peresmian Gedung Gereja Katedral Keuskupan Agung Kupang (Kristus Raja) oleh Presiden RI Joko Widodo dalam Kunkernya kesekian kali di NTT.

Gedung gereja katedral ini terletak di jalan Siliwangi kelurahan Bonipoi, Kecamatan Kota Lama, Kota Kupang.

“Saya pikir gereja ini cukup besar dan akan jadi tanda mata bagi masyarakat NTT. Dan inj sebagai tanda NKRI itu Pancasila dari barat sampai ke timur sampai ke selatan, beliau datang membantu rumah ibadah. Itu kebanggaaan bagi kita semua umat beragama, umat Katholik, Kristen dan semua umat beragama bahwa beliau memperhatikan rumah-rumah ibadah. Dan ini terbesar menurut saya dsripada yang dibangun di temoat lain. Dan kita harus berterima kasih.”¬†Ujarnya.

Paul Liyanto juga berharap agar pemimpin negara ini kedepan adalah pemimpin yang amanah, kita berdoa agar Tuhan beri menolong Pemilu berjalan Jurdil.

“Karena kalau pemilu berlangsung lama kaka akan mengganggu kesejahteraan kita semua. Pilpres ibaratnya kita seperti sedang memilih pilot untuk menerbangkan pesawat dimana kita semua adalah penumpangnya. Maka kita butuh pilot yang dapat menerbangkan pesawat dengan benar agar kita semua selamat. Itu filosofinya. Semua harus dengan doa dan hati nurani. Kita jangan tergoda dengan janji-janji tapi melihat treck record dan kita harus pastikan pilot yang kita pilih dapat membawa kita take off dan landing dengan selamat. Pilihan ada di tangan kita masing-masing.” Ujar Paul memberi pertimbangan.|| jbr