Melky Laka Lena : “Ini komitmen DPD Golkar NTT untuk NTT dari Senayan”

0

NTT, TOP NEWS NTT ■■ Melky Laka Lena, Anggota DPR RI partai Golkar dapil 2 NTT periode 2019–2024 Komisi 9 menjelaskan terkait komitmen dan kontribusi DPD PDIP NTT dan wakil rakyat di Senayan fraksi Partai Golkar kepada NTT. Yaitu dengan dukungan Kementerian Kesehatan tahun 2020 akan membangun RSUP atau Rumah Sakit Umum Pusat, BLK bertaraf internasional setingkat UPT, dan Akademu Politik du NTT. Hal ini di jelaskan Melky saat jumpa pers bersama awak media, Jumat, 21 Desember 2019 di DPD 1 Golkar NTT. Melky didampingi sekretaris DPD 1 Golkar NTT Ince Sayuna dan beberapa pengurus lain.

Pembangunan Rumah Sakit Umum Pusat ini menurut Melky adalah dari anggaran Kementerian Kesebatan RI bertaraf internasional.

Tujuannya adalah agar masyarakat NTT yang alami sakit parah tidak usah dirujuk ke RS Gatot Subroto Jakarta atau RSUP Sutomo Surabaya, atau ke.Bali lagi.

Selain hemat juga akan cepat penanganannya ada.presentase keselamatan lebih besar.
“Ini perjuangan kami dapil NTT DPD GOLKAR NTT agar pasien rujukan pasien penyakit berbahaya tidak harus ke luar NTT. Rujukan di RSUP di NTT saja. Selain hemat, penanganan akan lebih cepat. Konsentrasi keluarga lebih fokua sehingga menolong pemulihan kesehatan pasien dari aspek mental psikology.

Rencana lokasi di kelurahan Manulai 2, kecamatan Alak. Tanah sudah tersedia. “Tahun 2020 akan segera dibangun. Dengan perkembangan penyakit berbahaya, alam sudah terkontaminasi kedalam semua yang dihirup dan dimakan manusia, sudah sangat perlu dibangun sebuah Rumah Sakit Umum Pusat bertaraf nasional. Sehingga bisa menolong masyarakat dari aspek kesehatan. Dan akademi politik.

Yang berikut adalah rencana bangun BLK  internasuonal setingkat UPT untuk melatih para PMI (Pekerja Migran Indonesia)  di samping Hypermart.

Peraanan dan dukungan DPD 1 Partai Golkar NTT adalah ikut meloby dukungan anggaran untuk komitmen gubernur NTT atasi stunting, wujudkan komitmen gubernur dan wakil gubernur NTT untuk menjadikan Labuan Bajo sebagai destinasi dunia dan pelabuhan internasional.■■juli br

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *