Garda Pemuda Nasdem NTT nyatakan sikap dukung Surya Paloh jadi Ketum partai Nasdem periode 2019–2024

0

NTT, TOP NEWS NTT■■ Ketua Garda Pemuda Nasdem NTT Bobby Thinung Pitoby mewakili semua anggotanya menyatakan sikap mendukung Surya Paloh menjadi Ketua Umum Partai Nasdem periode 2019–2024.

Hal ini dicetuskan Bobby dalam press confres bersama awak media pada Senun, 4-11-2019 di ruang rapat BPR Pitoby.

Garda Pemuda Nasdem NTT

Kepada media Bobby menyatakan alasan dukungan terhadap Surya Paloh karena melihat kepemimpinan Surya Paloh selama dua periode yang mampu meredam dan membawa partai Nasdem baik kepengurusan pusat hingga daerah dan kader serta simpatisan ke arah yang sangat maju, terarah dan mampu melahirkan politisi yang mumpuni dari seluruh Indonesia. Bahkan dari NTT ada lahir gubernur fenomenal dan berintegritas, anggota DPR RI yang tiga dua diantaranya perempuan, dan satu bakal menteri perempuan.”Alasan utama memilih Surya Paloh adalah karena dasar pemikiran ideologinya yang menjunjung tinggi Pancasila sebagai dasar negara Indonesia, yang mampu mengarahkan semua pimpinan daerah diseluruh provinsi, kader dan simpatisan kuat dalam wawasan berpikir dan bersikap  menjauhkan diri dari semua pengaruh ideologi yang bertentangan dengan Pancasila. Pikiran-pikiran ideologis inilah  yang mampu menjaga partai ditengah gencarnya upaya mengganti Pancasila sebagai ideologi bangsa Indonesia.” Tandasnya yakin dan bersemangat.

“Garda Pemuda Nasdem NTT intinya sangat mendukung Surya Paloh sebagai Ketua Umum partai Nasdem untuk lima tahun kedepan.” Tandas Bobby diakhir press confress. ■■ juli br

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *