Chris John, Petinju Indonesia Siap di “KO”kan Gubernur VBL Pada The Border Battle 2019 (Minggu, 7/7/2010)

0

NTT, Top News NTT., ■■ Petinju legendari Indonesia kelas dunia, Chris John akan memeriahkan Kejuaran Tinju Dunia yang betitel The Border Battle 2019 pada Minggu, 7/7/2019 pukul 17.00 wita di GOR Oepoi melawan Gubernur VBL.

Sebagai petinju legendaris dan mewadahi Chris John Foundation bermitra dengan Elizabeth Liu dari Atambua dan pemprov NTT menggelar The Border Battle 2019 juga dijadwalkan akan melawan Menpora RI. Sedangkan dengan petinju lain Chris John nyatakan tidak ada jadwal bertanding.

Dalam wawancara khusus dengan media ini usai press com di Invinity Cafe & Resto Kupang pada Jumat, 6/7/2019, Chris John menyatakan sangat exited menerima tantangan Gubernur VBL dan Menkopulhukam RI, dan ini pertama kalinya dirinya ditanyang dari kalangan bukan petinju dalam sebuah event dunia. Dengan tertawa senang tapi serius Chris menyatakan cukup mempersiapkan diri menghadapi para birokrat ini.

Walau bukan penantangnya kali ini bukan  dari kalangan petinju, namun Chris cukup memperhitungkan keberanian Gubernur VBL. Dan berharap pertandingan ini akan cukup seimbang dan menyajikan sebuah pertandingan yang profesional.

Ketika di tanya apakah akan mampu “KO” kan Gubernur VBL, dengan tertawa lebar Chris menyatakan jangan sampai dirinya yang di “KO” kan.  Dan jika dirinya “KO” kan Gubernur VBL jangan sampai dirinya tidak pulang ke Jakarta.
“Jangan sampai saya yang di”KO”kan sama Gubernur VBL. Kalau sampai saya “KO”kan saya takut saya tidak bisa pulang Jakarta. Jadi saya siap saja kalau di”KO”kan sama gubernur.” Ujarnya tertawa kocak. ■■Juli BR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *